STIE Syari'ah Bengkalis Semarakkan Pertemuan Penyair Selat Melaka

Teks foto: Mahasiswa STIE Syari'ah Bengkalis saat menampilkan tari persembahan

MELAKA - Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Syari'ah Bengkalis menjadi pengisi acara pada Pertemuan Penyair Selat Melaka, Kamis, 21 November 2019.

Pertemuan itu diprakarsai oleh Bandaraya Warisan Dunia Unesco yang diketui Tan Sri Prof Datuk Wira DR. Abdul Latiff Abu Bakar bekerja sama dengan Majelis Penasihat Warisan Peradaban dan Lembaga Bahasa Melayu Melaka.

Kegiatan ini dilaksanakan sempena memperingati Dekad Bahasa Kebangsaan 2019, Dewan Bahasa dan Pustaka.

STIE Syari'ah Bengkalis mendapat kehormatan untuk menampilkan tarian persembahan pada acara pembukaan yang dibuka secara resmi oleh Ketua Yayasan Budi Malaysia YBhg Tan Sri Dato' Seri Utama Dr Rais Bin Yatim.

Tak hanya menampilkan tari persembahan, 20 orang mahasiswa STIE Syari'ah Bengkalis yang menjadi perwakilan ini silih berganti menampilkan bakatnya masing-masing, seperti puisi dan bernyanyi.

Kegiatan ini berlangsung selama satu hari penuh. Dimulai pada pukul 08.30 pagi dan berakhir pada pukul 11.00 malam waktu Malaysia.

Mahasiswa STIE Syari'ah yang tampil dalam kegiatan ini didampingi Ketua STIE Syariah Bengkalis Khodijah Ishak, Ketua Yayasan Bangun Insani Bengkalis H Muhammad Isa Selamat, Wakil Ketua III Muhammad Fadhil Junery, Kaprodi Perbankan Syariah Sri Rahmani dan Staf Humas Stie Syariah M. Syukri.#DISKOMINFOTIK