Sabtu, 23 Maret 2019 | 22:19:55 WIB | Dibaca : 245 Kali

Wahyu Antarkan PS Mandau Menang Telak 6-0 atas PS Talang Muandau

Editor: Achyan - Reporter: Dani Sofyan - Fotografer: Haliyun Na'im
Wahyu Antarkan PS Mandau Menang Telak 6-0 atas PS Talang Muandau Teks foto: Kesebelasan PS Mandau berasama pelatih usai bertanding

DURI- Persatuan Sepakbola (PS) Mandau berlaga melawan PS Talang Muandau dalam babak kualifikasi Grup A kompetisi olahraga pelajar cabang sepak bola tingkat Kabupaten Bengkalis tahun 2019, Sabtu, 23 Maret 2019.

Pertandingan yang digelar di Stadion Mini Pokok Jengkol, Duri ini berjalan sengit karena kedua tim sama-sama memainkan sepakbola menyerang. Namun PS Mandau mampu merebut tiga poin penuh di pertandingan itu karena menang telak 6-0 atas PS Talang Muandau.

Kesebelasan Mandau mengambil inisiatif menyerang lebih dulu demi membuka gol cepat. Kondisi itu membuat PS Talang Muandau harus merapatkan barisan pertahanannya dan mengandalkan serangan balik untuk mencetak gol ke gawang Mandau.

Pertahanan kesebelasan Talang Muandau akhirnya harus bobol saat Wahyu Pratama mencatatkan namanya di papan skor pada menit 5. Wahyu menjadi aktor antagonis dari gol yang diderita gawang Talang Muandau yang dijaga Jordi.

Tercatat Wahyu yang bernomor punggung 8 mampu mencetak hatrick dalam pertandingan ini, masing-masing di menit 5, 26 dan 28.

3 gol lainnya dilesakkan Adetya Julhen di menit 7, M Bintang menit ke 22 dan Ibnu Haji di menit 48.

Dengan hasil ini, PS Mandau menjadi kesebelasan tersubur dalam mencetak gol di babak kualifikasi dan kokoh di puncak klasemen sementara grub A.

Laga ini turut disaksikan Bupati Bengkalis Amril Mukminin, Kapolres Bengkalis AKBP Yusup Rahmanto, Perwakilan Dandim 0303/Bengkalis, Anggota DPRD Bengkalis Ibra Teguh, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekretariat Daerah Bengkalis H Heri Indra Putra serta sejumlah  Kepala Perangkat Daerah  di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bengkalis.#DISKOMINFOTIK

 

 

[Ikuti Terus Diskominfotik Bengkalis Melalui Sosial Media]




Baca Juga
Tulis Komentar
BERITA TERKINI
Selengkapnya
Agenda Kegiatan
BERITA TERPOPULER