Lanjutkan Kejuaraan Sepakbola Pelajar 2019:

Sore Ini, Mandau Ladeni Talang Muandau di Stadion Pokok Jengkol

Teks foto: Wasit memberikan pengarahan kepada kapten kesebelasan sebelum pertandingan antara Rupat Utara dan Siak Kecil, Sabtu pagi, 23 Maret 2019

DURI – Sore ini, Sabtu, 23 Maret 2019, kesebelasan pelajar Kecamatan Mandau akan berhadapan dengan Talang Muandau.

Seperti dua pertandingan sebelumnya, laga kedua kesebelasan ini juga bakal di gelar di Stadion Mini Pokok Jengkol, Duri, Kecamatan mandau

Pertemuan Mandau dan Talang Muandau di lapangan hijau ini akan dilaksanakan usai pembukaan secara resmi kompetisi olahraga pelajar cabang sepak bola tingkat Kabupaten Bengkalis tahun 2019 oleh Bupati Amril Mukminin.

Sesuai undangan, pembukaan kejuaraan sepakbola pelajar oleh mantan Kepala Desa Muara Basung, Kecamatan Pinggir ini akan dimulai sekitar pukul 14.00 WIB.

Baik Mandau mau pun Talang Muandau yang sama-sama berada di grub A bersama Bukit Batu dan Rupat, sama-sama berambisi meraih poin penuh untuk membuka asa ke fase selanjutnya.

Pagi Dua Pertandingan

Tadi padi, di tempat yang sama sudah digelar dua pertandingan. Yakni antara Bukit Batu lawan Rupat dan Siak Kecil lawan Rupat Utara.

Berkat gol tunggal yang dicetak kapten kesebelasan Syariful Umam di menit 49, Rupat berhasil menekuk Bukit Batu dan memuncaki klasemen sementara grub A.

Sedangkan di laga kedua, Rupat Utara yang berazam mengikuti ‘kakak kandungnya” Rupat, dikandaskan Siak Kecil, juga dengan satu gol.

Satu-satunya gol kemenangan Siak Kecil atas Rupat Utara diciptakan Ibnu Khairi di menit 55.

Kemenangan atas Rupat Utara menempatkan Siak Kecil untuk sementara menjuarai grup B dengan 3 poin penuh.

Selain Siak Kecil dan Rupat Utara, 2 kesebelasan lain di grup B ini adalah Pinggir dan Bathin Solapan yang baru akan bertanding Ahad pagi, 24 Maret 2019 pada pukul 08.00 WIB. #DISKOMINFOTIK