Mandau dan Talang Muandau Satu Grup:

Inilah Hasil Drawing Kompetisi Sepakbola Pelajar Tingkat Kabupaten Bengkalis Tahun 2019 di Duri

Teks foto: Ilustrasi

DURI – Bertempat di Stadion Mini Pokok Jengkol Duri, Kecamatan Mandau, mulai Sabtu besok, 23 Maret 2019 akan dilaksanakan pertandingan sepakbola antar pelajar tingkat Kabupaten Bengkalis tahun 2019.

Sempena kompetisi yang diikuti 11 kesebelasan dari seluruh kecamatan di kabupaten berjuluk Negeri Junjungan ini, Jum’at malam, 22 Maret 2019 dilaksanakan technical meeting.

Technical meeting yang diikuti masing-masing manager dan beberapa pemain dari setiap kesebelasan tersebut ditaja Bamboo Restaurant Surya Hotel Duri, Kecamatan Bathin Solapan.

Hadir juga dalam technical meeting tersebut Kepala Dinas Pariwisata, Kebudayaan, Kepemudaan dan Olahraga Kabupaten Bengkalis H Anrahizal beserta Kepala Bidang Olahraga Tirta Adhi Kasmi.

Setelah pembahasan aturan pertandingan, pada kesempatan tersebut dilakukan drawing atau undian untuk menentukan grup masing-masing kesebelasan.

Hasil Drawing Grup

Berdasarkan hasil pencabutan undian oleh masing-masing manager, (sesuai abjad), kesebelasan pelajar Kecamatan Bukit Batu, Mandau, Rupat dan Talang Muandau berada di grup A.

Sedangkan Bathin Solapan, Pinggir, Rupat Utara dan Siak Kecil akan bertanding di grup B.

Sementara tiga kecamatan lainnya, yakni, Bandar Laksamana, Bantan dan Bengkalis, akan berlaga di grup C. #DISKOMINFOTIK