Kejuaraan Sepak Bola Pelajar 2019:

Siang Sabtu, Bupati Amril Mukminin Buka Kompetisi Olahraga di Stadion Pokok Jengkol Duri

Teks foto: Ilustrasi

BENGKALIS – Bupati Amril Mukminin, siang Sabtu lusa, 23 Maret 2019, dijadwalkan membuka secara resmi kompetisi olahraga Kabupaten Bengkalis tahun 2019 untuk (cabang olahraga sepak bola).

Sesuai undangan yang beredar, pembukaan kompetisi yang akan dimulai pukul 13.30 WIB tersebut, dilaksanakan di lapangan Stadion Mini Pokok Jengkol, Duri, Kecamatan Mandau.

Kabupaten Bengkalis H Anharizal melalui Kepala Bidang Olahraga Tirta Adhi Kasmi membenarkan jika Bupati Amril Mukminin akan membuka kompetisi tersebut.

Kata Tirta, kompetisi tersebut merupakan kejuaraan sepak bola antar pelajar se-Kabupaten Bengkalis tahun 2019.

Diperkirakan, tidak kurang sekitar 200 pesepakbola terbaik kategori pelajar dari 11 kecamatan se-Kabupaten Bengkalis akan berlaga di stadion mini tersebut.

“Pembukaan kejuaraan tersebut memang akan dilaksanakan Sabtu lusa. Sesuai agenda, Bupati Bengkalis langsung yang akan membukanya secara resmi,” ujar Tirta, Kamis, 21 Maret 2019.

Seperti pernah disampaikannya beberapa waktu lalu, Tirta kembali mengatakan, persyaratan peserta kejuaraan tersebut, diantaranya, masing-masing kecamatan hanya diperbolehkan mengikutsertakan pesepakbola pelajar kelahiran tahun 2003 ke atas.

“Maksimal ke XI (kelas II SMA/sederajat). Bila tak sesuai, maka mereka atlit tersebut akan kita diskualifikasi,” tegas pria berjenggot yang mulai memutih ini.

Jumlah atlit untuk setiap kecamatan, imbuhnya, masing-masing 18 orang dengan 2 orang pelatih dan 1 orang pendamping untuk setiap kecamatan. #DISKOMINFOTIK