Bertempat Balai Kerapatan Sri Mahkota

Malam Ini Danrem 031/Wirabima Safari Ramadhan di Bengkalis

Teks foto: Bupati Amril saat menyambut kedatangan Danrem 031/Wirabima

BENGKALIS – Malam ini, Rabu, 23 Mei 2018, Danrem 031/Wirabima, Brigjen Sonny Aprianto melakukan kunjungan kerja sekaligus safari Ramadhan 1439 H di Kabupaten Bengkalis.

 

Sekitar pukul 15.00 WIB siang tadi, alumni Akademi Militer 1990 yang pernah menjabat Dandim 0303/Bengkalis (2009-2011) dan Kasrem 031/Wirabima (2011) itu tiba di Bengkalis.

 

Kedatangan Brigjen Sonny Aprianto langsung disambut Bupati Bengkalis Amril Mukminin dan Dandim 0303/Bengkalis Letkol Inf. Timmy Prasetya Harmianto di Pelabuhan Bandar Sri Laksamana Bengkalis.

 

Kemudian, Kapolres Bengkalis AKBP AKBP Yusup Rahmanto, Kajari Bengkalis Heru Winoto serta Sekretaris Daerah Bengkalis H Bustami HY.

 

Setibanya di Bengkalis, sebelum melakukan pertemuan internal dengan personil Kodim 0303/Bengkalis di Makodim Jalan Bantan, Danrem 031/Wirabima terlebih dahulu singgah dan berbincang-bincang dengan Bupati Amril di Wisma Daerah Bengkalis.

 

Malam ini, orang nomor satu di jajaran Korem 031/Wirabima akan melakukan silaturahmi dengan jajaran pemerintah dan masyarakat Kabupaten Bengkalis di Balai Kerapatan Sri Mahkota, Bengkalis.

 

Menurut rencana, silaturahmi tersebut akan diawali dengan buka puasa bersama serta sholat fardhu Magrib berjamaah.

Namun sejauh ini belum diperoleh secara rinci susunan acara Danrem 031/Wirabima di Balai Kerapatan Sri Mahkota tersebut.

 

“Sejauh ini kami belum memperoleh informasi pasti susunan acaranya. Namun karena dalam rangka safari Ramadhan, tentu tidak akan berbeda dengan kegiatan serupa ditempat lain,” jelas Pelaksana Tuga Kepala Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik Kabupaten Bengkalis, Johansyah Syafri.

 

Dijelaskan Johan, begitu mantan Kepala Bagian Humas ini akrab disapa, pada silaturahmi tersebut Bupati Amril tidak bisa menyertai Danrem 031/Wirabima.

 

“Bupati sudah menugaskan Sekretaris Daerah untuk mewakilinya, karena pada saat bersamaan beliau safari ramadhan di Desa Sungai Siput Kecamatan Siak Kecil yang sejak jauh-jauh hari sudah terjadwal,” jelasnya.

Ditambahkan Johan, ketika berbincang-bincang di Wisma Daerah Sri Mahkota, Bupati Amril sudah menyampaikan hal tersebut kepada Brigjen Sonny Aprianto yang mulai bertugas sebagai Danrem 031/Wirabima sejak 14 Februari 2018 lalu. #DISKOMINFOTIK