Pencarian

Ribuan Peserta Ikuti Jalan Santai HUT Ke-79 TNI di Mandau

BENGKALIS- Ribuan peserta mengikuti jalan santai sempena memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-79 Tentara Nasional Indonesia (TNI) di lapangan Koramil 03/Mandau Ahad, 6 Oktober 2024.

Penjabat Sementara (Pjs) Bupati Bengkalis Akhmad Sudirman Tavipiyono diwakili Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekretariat Daerah Kabupaten Bengkalis Toharuddin, Dandim 0303 Bengkalis Letkol Arh Irvan Nurdin, Wakil Ketua Sementara DPRD Bengkalis M. Arsya Fadillah dan Kapolres Bengkalis AKBP Setyo Bimo Anggoro melepas jalan santai yang dimulai pukul 6.30 WIB tersebut.

Kegiatan jalan santai ini diselenggarakan sebagai salah satu rangkaian perayaan HUT TNI, dan diikuti dengan penuh antusiasme oleh berbagai kalangan.

Peserta jalan santai terdiri dari anak-anak hingga orang dewasa, semua tampak semangat menikmati momen kebersamaan ini. Banyak warga yang datang sejak pagi untuk turut serta dalam acara yang digelar TNI yang menjadi simbol energi baik antara masyarakat, Pemerintah Daerah dan TNI dalam memajukan daerah.

Kegiatan jalan sehat ini juga dimeriahkan dengan pembagian doorprize mulai dari sepeda, televisi, kipas angin, kompor gas dan lain sebagainya kepada para peserta yang beruntung.

Jalan santai tersebut tidak hanya menjadi ajang olahraga dan hiburan, tetapi juga mempererat tali silaturahmi dan memperkuat solidaritas antara TNI dengan masyarakat.

Adapun tema HUT ke-79 TNI tahun 2024 yakni “TNI Modern Bersama Rakyat Siap Mengawal Suksesi Kepemimpinan Nasional Untuk Indonesia Maju".

Ikut bersama dalam kegiatan ini Ketua KPU Bengkalis Agung Kurniawan, Kepala Dinas (Kadis) Kominfotik Suwarto, DPMPTSP M Toyib, Plt Kadis Perikanan Tasril Akmal, perwakilan PD, jajaran Kodim 0303 Bengkalis dan tamu undangan lainnya. #DISKOMINFOTIK

Tim Redaksi