Amril Mukminin Ajak Warga Asal Bengkalis di Pekanbaru Pererat Silaturahmi

Teks foto: Bupati Bengkalis Amril Mukminin beserta istri Kasmarni saling bermaaf-maafan usai acara halal bi halal Pemerintah Kabupaten Bengkalis di Pekanbaru, Kamis (13/7/2017) malam.

PEKANBARU, DISKOMINFOTIK – Bertempat di Ball Room SKA CO EX Pekanbaru, Kamis ()13/7/2017) malam, Pemerintah Kabupaten Bengkalis menggelar acara halal bi halal dengan warga asal Kabupaten Bengkalis yang bermastautin di Kota Pekanbaru.

Bupati Bengkalis Amril Mukminin beserta istri Kasmarni, hadir dalam kegiatan yang juga dihadiri Gubernur Riau H Arsyadjuliandi Rachman dan Kepala Kejaksaan Tinggi Riau Uun Abdul Syakur tersebut.

Melalui kegiatan halal bi halal itu, Amril mengajak warga Pekanbaru asal Bengkalis, senantiasa memperkuat silaturahim. Bersama-sama meluruskan setiap informasi yang dapat mengadu domba dan memecah belah kebersamaan.

“Mari kita urai bersama bila ada benang kusut yang dapat menghambat langkah kita untuk mempercepat keberhasilan pembangunan di Kabupaten Bengkalis. Mari sama-sama kita jernihkan setiap kekeruhan yang dapat merusak sinergisme diantara kita,” ajaknya.

Dikatakan Amril, jika masyarakat Bengkalis, termasuk yang saat ini bermosili di daerah lain senantiasa dalam semangat yang sama, tidak terpecah belah, maka tak ada gunung yang tidak dapat kita daki, tak ada lautan yang tidak dapat kita seberangi, untuk meraih keberhasilan pembangunan dimaksud.

“Kami optimis, dalam situasi dan kondisi apapun, jika kita semua mampu memainkan fungsi dan peran, serta senantiasa mau memberikan kontribusi terbaik, maka azam kita untuk menjadikan Kabupaten Bengkalis menjadi daerah yang semakin maju dan makmur, kian cemerlang, gemilang, terbilang, akan lebih mudah diwujudkan,” paparnya.

Guna mempererat silaturahim, sebelum acara berakhir, dengan didampingi istri, dengan suasana penuh kehangatan, Amril saling memberi dan menerima maaf seraya berjabat tangan dengan warga Pekanbaru asal Bengkalis yang hadir dalam halal bi halal tersebut.


Tulis Komentar