Pencarian

Zamzalina Tutup Usia, Kadis Kominfotik Bengkalis Sampaikan Ucapan Duka

BENGKALIS Innalillahi wainna ilaihi rojiun. Telah berpulang ke rahmatullah Zamzalina binti Baki, orang tua dari staf PPPK di Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik (Diskominfotik) Kabupaten Bengkalis Siti Rohani.

Almarhumah menghembuskan nafas terakhir di RS Pekanbaru, sekitar pukul 10.35 WIB, Senin 7 Oktober 2024.

Sebelumnya ibu rumah tangga kelahiran Tanjung Kulim 1 Juli 1964 itu sebelumnya telah beberapa hari menjalani perawatan di RS Pekanbaru.

Rencananya pemakaman akan berlangsung di kampung halaman Kabupaten Kepulauan Meranti di Jalan Suak Baru.

Kabar duka ini turut menjadi dukanya keluarga besar Diskominfotik Bengkalis. Kepala Dinas Kominfotik Suwarto menyampaikan belasungkawa kepada keluarga yang ditinggalkan.

“Baik atas nama pribadi, keluarga dan keluarga besar Diskominfotik Kabupaten Bengkalis, kami ucapkan belasungkawa yang sedalam-dalamnya,” ujar Suwarto.

Suwarto mendoakan, semoga almarhumah berpulang dalam keadaan husnul khotimah, diampuni dosa dan kesalahannya. Diterima semua amal kebaikannya serta ditempatkan di tempat yang sebaik-baiknya di sisi Allah SWT.

“Semoga keluarga yang ditinggalkan tabah dan diberikan kesabaran serta kekuatan dalam menghadapi musibah ini. Aamiin.” ucap  Suwarto.

Kadis Kominfotik juga menyampaikan permohonan maaf tidak bisa hadir dalam proses pemakaman karena keterbatasan jarak dan waktu.

“Walaupun kami tidak bisa hadir langsung disana, namun doa kami disini turut mengalir untuk almarhumah,” lanjutnya. #DISKOMINFOTIK

Tim Redaksi