Puncak HUT Ke-79 RI, RW 04 Rimba Sekampung Adakan Jalan Santai dan Perlombaan Rakyat

BENGKALIS -  Sebagai puncak Hari Ulang Tahun (HUT) ke-79 Republik Indonesia (RI), Warga RW 04 Kelurahan Rimba Sekampung memeriahkan lagi acara dengan mengadakan kegiatan jalan santai, panjat pinang dan permainan rakyat  bagi Anak-anak, Remaja, Dewasa bahkan bagi Ibu-ibu serta Bapak-Bapak, Ahad 1 September 2024, di Gang Sepakat, RT.03, Kelurahan Rimba Sekampung.

Perlombaan ini diselenggarakan oleh warga RT.03 dan RT.07 dan panitia serta Pemuda-pemudi  yang sangat antusias dari beberapa hari sebelumnya sudah bekerja keras mempersiapkan segala perlengkapan.

Solidaritas warga ini terlihat dari kehadiran warga yang sudah memadati lokasi sekitar pukul 06.30 pagi dan bersiap sedia untuk mengikuti acara jalan santai dan beberapa perlombaan lainnya, rute jalan santai  dimulai dari gang mufakat menuju gang Abdul Muluk kemudian keluar jalan antara lalu masuk gang nusantara depan Satlantas lanjut ke mufakat finis.

Acara ini dibuka langsung oleh Lurah Rimba Sekampung diwakili Ketua LKMK Khairul Saleh, menyampaikan salam maaf dari Lurah Rimba Sekampung yang tidak bisa hadir dalam kegiatan ini dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada warga yang melakukan kegiatan pada hari ini.

"Salam maaf dan Apresiasi yang tinggi dari Bu Lurah kepada Warga RW. 04 khusus Rt.03 dan Rt.07 yang selalu aktif dalam melaksanakan setiap kegiatan, diharapkan dengan kegiatan ini semakin mempererat silaturahmi dan kekompakan antar warga tetap di pertahankan untuk kedepannya," ucap Khairul dosen politeknik Negeri Bengkalis ini.

Sementara itu, Ketua panitia sekaligus ketua RW 04 Nanang, mengucapkan terima kasih kepada semua pihak, khusus pemuda-pemudi, donatur dan seluruh warga  serta para hadirin yang sudi berpartisipasi sehingga kegiatan ini berjalan dengan baik.

"Terima kasih kepada pihak penyelenggara, penasehat, donatur dan masyarakat setempat karena bersemangat atas partisipasinya dalam mengikuti kegiatan ini," ucapnya.

Kemudian Nanang berharap melalui kegiatan yang rutin setiap tahun diadakan ini diharapkan warga RW. 04 semakin mempererat tali persaudaraan, jaga kekompakan agar apapun kegiatan yang kita lakukan akan selalu sukses dan lancar, harapnya.

Hal senada juga disampaikan oleh Ketua RT. 07 Martias yang di dampingi oleh RT.03 Yudi Asrin, kegiatan-kegiatan seperti insyaAllah setiap tahunnya akan kita laksanakan biar keakraban warga tetap terjaga dan kami juga berharap semua pihak tetap mendukung program dan kegiatan yang di laksanakan ini karena  bagi warga bukan hadiah yang di harapkan namun ikatan silaturahmi ini yang perlu kami jaga, ucapnya.

Tampak hadir Ketua Masjid  dan Musholla RW.04 , Ketua RT.03 dan RT. 07, Peserta dan tokoh masyarakat lainnya.#DISKOMINFOTIK