Pencarian

Hadiri Acara Perayaan Hari Besar Lochia

Bagus Berharap Kerukunan Umat Terus Terlaksana

BANTAN -  Kerukunan umat harus terus dilaksanakan agar kondusivitas wilayah yang sudah baik tidak tercederai oleh egois sesaat.

Demikian disampaikan Bupati Bengkalis Kasmarni diwakili Wakil Bupati Bengkalis (Wabup) Bagus Santoso saat menghadiri acara Perayaan Hari Besar Dewa Lochia (Nacha), di Desa Berancah Kecamatan Bantan, Sabtu malam,  27 Juli 2024.

Kemudian, Wabup mengatakan tahun 2024 ini, Kabupaten Bengkalis akan Melaksanakan pesta demokrasi yakni pemilihan Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah secara serentak.

"Kami berharap agar seluruh masyarakat dapat ikut partisipasi menyukseskan perhelatan Akbar tersebut, masyarakat dapat berpartisipasi dengan menggunakan hak pilihnya secara cerdas dan bijaksana untuk pembangunan yang berkelanjutan lima tahun kedepan,"ungkap Bagus.

Selanjutnya, Bagus  berharap agar Umat Tri Dharman dapat terus menyatu, bersinergi dan melakukan akulturasi budaya dengan kemponen masyarakat lainnya.

"Kami Pemerintah Kabupaten Bengkalis berharap kepada seluruh keluarga besar masyarakat Tionghoa senantiasa bahu membahu, serta selalu menjaga persatuan dan kesatuan. Bukan saja dengan sesama tapi juga dengan masyarakat berbilang kaum di Negeri Junjungan ini,"harap Bagus.

Dalam kesempatan tersebut, juga Bagus berharap, untuk menjadikan momen hari perayaan tersebut dapat meningkatkan ekonomi Usaha Kecil Menengah (UKM) dan dapat menarik para wisatawan untuk hadir ke Kabupaten Bengkalis.

Acara diakhiri beberapa penampilan dari artis dalam dan luar daerah serta peninjauan lapak UMKM ditempat acara.

Tampak hadir pada acara tersebut, Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kabupaten Bengkalis Imelda Susanti, Kepala Dinas Capil ismail,  Ketua Panitia Doktor Dion (Kong Un), dan seluruh tamu undangan.#DISKOMINFOTIK

Tim Redaksi