Harapan Bupati Bengkalis Sempena HUT ke-78 RRI: Semoga Hadirnya RRI Buat Masyarakat Lebih Kenal Negeri Sendiri

BENGKALIS - Bupati Bengkalis diwakili Plt. Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik Alfakhrurrazy menghadiri malam pergelaran Bengkalis Berbudaya sempena Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 Radio Republik Indonesia (RRI) tahun 2023.

Kegiatan ini digelar di halaman Studio Penyiaran RRI Bengkalis. Senin, 11 September 2023 malam. Dimeriahkan dengan persembahan Barongsai, Tarian Aceh Dance dan Live Music BMS.

Dalam sambutan tertulis yang dibacakan Alfakhrurrazy, Bupati berharap, dengan hadirnya RRI di wilayah yang berbatasan langsung dengan Malaysia dan Singapura membuat masyarakat jauh lebih paham dan lebih mengenal negerinya sendiri.

Bupati mengungkapkan, sebagai media penyedia informasi, seluruh Angkasawan-Angkasawati RRI dituntut lebih kreatif, beradaptasi di era saat ini serta mampu melihat dan memilih informasi, sehingga tetap menjadi media terpercaya.

"Dengan momentum Hari Radio ke-78, semoga RRI selalu dapat menyajikan informasi aktual terpercaya dan berkualitas kepada masyarakat melalui transformasi digital dengan berbagai multiplatform menjadikan siaran RRI semakin luas dan berkembang menuju Indonesia maju," doanya. 

Bupati juga turut menyampaikan selamat HUT ke-78, Ia yakin dengan didukung semangat kebersamaan yang kuat serta solid dari seluruh unsur yang ada, RRI Bengkalis akan maju dan berkembang sejajar dengan RRI lainya yang ada di Provinsi Riau dan Indonesia.#DISKOMINFOTIK