Camat Riki Harapan Dukungan Semua Pihak:

Tekuk PSBS Kampar, SSB Duri Galaxy Pastikan Wakili Riau ke Tingkat Nasional di Piala Soeratin Cup U-15

Teks foto: Camat Mandau Riki Rihardi didampingi Sekcam Mandau Muhammad Rusydyberbincang dengan manajer dan pemain SSB Duri Galaxi

DURI – SSB Duri Galaxi dari Kecamatan Mandau, Kabupaten Bengkalis, pastikan diri wakili Provinsi Riau pada ajang Soeratin Cup U-15 yang akan diselenggarakan di Bali pada Februari 2020 mendatang.

Keberhasilan melaju ke laga tingkat nasional tersebut, karena pada laga terakhir yang ditaja di Stadion Kaharuddin Nasution Rumbai, Pekanbaru, Sabtu, 28 Desember 2019, karena SSB Duri Galaxy ini berhasil melibas PSBS Kampar.

Dalam laga pamungkas zona Provinsi Riau tersebut, para pemain SSB Duri Galaxi menangan 2:0.

Keberhasilan tim SSB Duri Galxay U-15 menembus ke level nasional ini tak terlepas dari dukungan moril dan materil yang diberikan oleh beberapa pihak terhadap perjuangan anak-anak dari kabupaten berjuluk Negeri Junjungan ini.

Manager Tim SSB Duri Galaxy U-15 Masedi mengatakan, salah satu kunci keberhasilan timnya adalah berkat berhatian dan dukungan banyak pihak Salah satunya datang dari Camat Mandau Riki Rihardi.

Dikatakannya, sehari menjelang pertandingan penentu, Camat Riki menyempatkan diri datang guna memberikan dukungan dan motivasi kepada anak-anak sebelum pertandingan dimulai.

"Berkat kehadiran Camat Mandau sebelum pertandingan akhir, semangat anak-anak semakin berlipat untuk memenangkan laga. Karena itu pula selama bertanding penampilan dan semangat anak-anak sangat menggebu-gebu," jelas Masedi.

Camat Riki mengatakan, Pemerintah Kecamatan Mandau sangat bangga atas prestasi yang telah diraih oleh SSB Galaxy Duri.

Selain itu, dia juga mengajak mengajak kepada seluruh pihak untuk memberikan dukungan kepada SSB Duri Galaxy.

Pasalnya, imbuh Camat Riki, tak bisa dipungkiri bahwa memajukan sebuah tim dalam dunia sepak bola sangatlah memerlukan dukungan yang kuat baik moril maupun materil.

“Tanpa semua itu, akan sulit bagi sebuah tim untuk dapat berbicara banyak atau bahkan menorehkan prestasi maksimal, ujar Camat Riki, usai memberikan dukungan kepada para pemain SSB Duri Galaxi.

Masih menurut Camat Riki, untuk mengembangkan potensi yang dimiliki SSB Duri Galaxy ini tidak bisa hanya dukungan dari pemerintah.

“Tetapi seluruh pihak harus ikut mendukung agar SSB duri Galaxy ini dapat menorehkan prestasi dan mengharumkan Provinsi Riau, Kabupaten Bengkalis, dan Kecamatan Mandau di kancah nasional, tutup Camat Riki, berharap. #DISKOMINFOTIK


Tulis Komentar