PKW Keterampilan Tata Rias Pengantin Sunda Putri Tahun 2019 diikuti  30 Peserta

Teks foto: PKW Jenis Keterampilan Tata Rias Pengantin Sunda Putri Kabupaten Bengkalis Tahun 2019 diikuti 30 Peserta Kamis, 19 Desember 2019, di Aula Unit pelayanan Teknis Dinas Pendidikan Jalan Antara Bengkalis.

BENGKALIS – Program Pendidikan Kecakapan wirausaha (PKW) Jenis Keterampilan Tata Rias Pengantin Sunda Putri Kabupaten Bengkalis Tahun 2019 diikuti sebanyak 30 Peserta.

Kegiatan tersebut dibuka secara resmi Kepala Dinas Pendidikan diwakili Sekretaris Dinas Pendidikan Agusilfridimalis didampingi Kepala Korwilcam Pendidikan Bengkalis Maryana, Instruktur Tata Rias Elio Nora dan Pimpinan LKP Seroja Titin Agustina, Kamis, 19 Desember 2019, di Aula Unit pelayanan Teknis Dinas Pendidikan Jalan Antara Bengkalis.

Agusilfridimalis mengatakan mendukung dan mengapresiasi kegiatan tersebut, dengan harapan dapat melahirkan usahawan dalam bidang Tata Rias yang profesional.

“Saya berharap kedepannya tidak pelatihan tata rias pengantin yang dilakukan dapat melahirkan masyarakar yang inovatif dan kreatif. Tata rias pengantin sangat pesat perkembangannya saat ini, dan para usahawan baru juga dapat bersaing dalam mengembangkan kreatifitasnya,” ungkap Sekretaris Agusilfridimalis.

Sementara itu Kepala UPTD Pendidikan Kecamatan Bengkalis, Maryana mengatakan semoga program ini mendapatkan respon yang baik di tengah-tengah masyarakat terutama dalam membantu kebutuhan masyarakat yang semakin hari semakin berkembang terutama di bidang tata rias pengantin.

"Saat ini sangat dibutuhkan untuk penata rias yang berkompeten, profesional dan mampu memenuhi kebutuhan saat ini, semoga apa yang dilaksanakan pada kegiatan ini para peserta mampu bersaing dengan dunia luar". Ungkap Mayana.

Kemudian, pembukaan ditandai dengan penyerahan ATK dan Kartu Tanda Peserta oleh  Sekretaris Dinas Pendidikan Agusilfridimalis dan Kepala UPTD Pendidikan Kecamatan Bengkalis Maryana. ##DISKOMINFOTIK

     


Tulis Komentar