Bengkalis Ikut dengan 2 Stand:

Bupati Amril Mukminin: “Layani Pengunjung Riau Expo 2019 dengan Ramah dan Senyum”

Teks foto: Bupati Amril Mukminin dan istri Kasmarni saat mengunjungi stand Disparbudpora di Riau Expo 2019, Sabtu malam, 31 Agustus 2019

PEKANBARU -- Riau Expo 2019 yang merupakan rangkaian kegiatan peringatan HUT ke-63 Provinsi Riau, Sabtu malam kemarin, 31 Agustus 2019, resmi dibuka Gubernur Riau H Syamsuar.

Pembukaan expo yang akan berlangsung hingga 4 September 2019 itu, ditandai dengan pemotongan pita Hj Misnarni, istri Gubri.

Bupati Bengkalis Amril Mukminin beserta istri Kasmarni, juga hadir dalam pembukaan expo yang ditaja di Komplek Bandar Seni Raja Ali Haji (Purna MTQ) jalan Jend Sudirman, Pekanbaru itu.

Pada expo yang juga diikuti kabupaten/kota se-Provinsi Riau tersebut, Kabupaten Bengkalis berpartisipasi dengan 2 stand. Yakni, melalui Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Satu Pintu (DPMPSP) serta Dinas Pariwisata, Kebudayaan, Kepemudaan dan Olahraga (Disparbudpora).

Stand DPMPSP tampil dengan desain sangat megah. Seperti istana dengan interior didominasi warna putih.

Sedangkan Disparbudpora mengusung warna kemerdekaan. Stand Disparbudpora yang berjiran dengan stand Kabupaten Pelalawan ini tampil dengan interior yang dominiasi warma Merah Putih.

Kepala DPMPSP Basuki Rakhmad mengatakan, melalui Perangkat Daerah (PD) yang dipimpinnya itu, Pemkab Bengkalis mempromosikan berbagai potensi, produk unggulan dan ekonomi kreatif yang ada di kabupaten berjuluk Negeri Junjungan ini.

Sementara Kadisparbudpora H Anharizal menjelaskan, melalui stand PD yang dipimpinnya, Pemkab Bengkalis mempromosikan berbagai potensi wisata di Kabupaten Bengkalis.

Masih kata H Anharizal, Bujang dan Dara Kabupaten Bengkalis juga ikut menyemarakkan kesertaan stand Disparbudpora di Riau Expo 2019.

Layani dengan Senyum

Kepada seluruh petugas pramustand Pemkab Bengkalis, baik di stand DPMPSP maupun Disparbudpora, Bupati Amril Mukminin meminta agar memberikan layanan terbaik kepada setiap pengunjung.

Setiap pramustand, katanya, harus melayani dan memberikan informasi yang sebaik-baiknya, dengan ramah dan senyum kepada setiap pengujung yang datang ke stand Kabupaten Bengkalis.

"Seluruh pramustand harus senantiasa berada di tempat sejak jam buka sampai expo ditutup setiap harinya. Berikan informasi kepada setiap pengunjung dengan baik, benar dan lengkap”, pesannya.

Di bagian lain, mantan Kepala Desa Muara Basung, Kecamatan Pinggir ini mengajak seluruh lapisan masyarakat, khususnya masyarakat Pekanbaru yang berasal dari Kabupaten Bengkalis untuk ikut meramaikan dan menyukseskan kegiatan Riau Expo 2019. #DISKOMINFOTIK#