Besok Harationica Waterpark Duri Ultah Perdana, Bupati Amril Mukminin Dijemput Hadir

Teks foto: Ilustrasi

BENGKALIS -- Harationica Waterpark Duri yang grand opening dan diresmikan Gubri H Arsyadjuliandi Rachman, Sabtu, 25 Agustus 2018, Ahad besok, 25 Agustus 2019, genap berusia setahun.

Sempena ulang tahun (Ultah) perdananya, manajemen taman rekreasi air di jalan Mandiri Utama, Kelurahan Air Jamban, Duri, Kecamatan Mandau, Kabupaten Bengkalis ini, besok, menggelar acara khusus.

Sesuai undangan disebar manajemennya beberapa hari lalu, acara yang akan dimulai pukul 08.00 WIB tersebut, bakal ditaja di aula Harationica Waterpark Duri.

“Salam hangat dari Harationica Waterpark Duri. Assalamu’alaikum, Wr. Wb. Bersama ini, dengan segenap kerendahan hati, kami management Harationica Waterpark Duri, mengundang kehadiran bapak/ibu/saudara dalam acara ‘Ulang Tahun Harationica Waterpark Duri,” demikian sebagian kalimat yang tertulis dalam undang tersebut.

Dalam undangan tersebut, selain disebutkan berlaku untuk 2 orang, pihak manajemen juga mengingatkan, ketika hadir di acara Ultah perdana Harationica Waterpark Duri, undangan harus dibawa. Sedangkan dresscode (pakaian yang dikenakan) adalah batik.

Bupati Dijemput Hadir

Bupati Bengkalis Amril Mukminin juga mendapat jemputan (undangan). Tak hanya itu, suami Kasmarni ini sangat diharapkan kehadirannya pada acara Ultah pertama taman rekreasi air yang memiliki lahan seluas sekitar 4,75 hektar tersebut.

Jum’at kemarin, 23 Agustus 2019, di ruang kerjanya, Kepala Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik Kabupaten Bengkalis Johansyah Syafri membenarkan, jika orang nomor satu di kabupaten berjuluk Negeri Junjungan ini juga dijemput kehadirannya oleh manajemen Harationica Waterpark Duri.

Tak hanya itu, Johan juga menginformasikan, jika tak ada perubahan mendadak, Bupati Amril Mukmin sudah diagendakan bakal hadir langsung.

Kepastian bakal hadirnya mantan Kepala Desa Muara Basung Kecamatan Pinggir tersebut, karena sejumlah pejabat terkait di Pemkab Bengkalis mendapat tugas mendampinginya.

Pejabat dimaksud, diantaranya Kadis Pariwisata, Kebudayaan, Pemuda dan Olahraga H Anharizal, Kadis Penanaman Modal dan Pelayanan Satu Pintu Basuki Rakhmat dan Kepala Satpol PP Jenri Salmon Ginting.

“Selain itu, Camat Mandau Riki Rihardi, Camat Bathin Solapan Hanafi, Camat Pinggir Azuar, dan Camat Talang Muandau Nasrizal,” jelas Johan, yang juga bakal mendampingi Bupati Amril Mukminin ke acara Ultah pertama Harationica Waterpark Duri besok. #DISKOMINFOTIK#