Rabu, 31 Juli 2019 | 9:17:49 WIB | Dibaca : 492 Kali

Tiba-Tiba Lapangan Pasir Bengkalis Dibanjiri Ribuan Masyarakat

Editor: Dani Syofian - Reporter: Tim Diskominfotik - Fotografer: Tim Diskominfotik
Tiba-Tiba Lapangan Pasir Bengkalis Dibanjiri Ribuan Masyarakat Teks foto: Tiba-tiba Lapangan Pasir Bengkalis Dibanjiri Ribuan Masyarakat

Bengkalis – Malam puncak ulang tahun Kabupaten Bengkalis ke-507 dihibur Band Ibu Kota yakni Band Kotak, band beraliran rock yang terbentuk dari ajang The Dream Band pada tahun 2004, Rabu malam 31 Juli 2019 di Lapangan Pasir Taman Andam Dewi Bengkalis.

Antusias masyarakat berbondong-bondong  mendatangi acara malam puncak Hari Jadi ke-507 Bengkalis  dan memadati lokasi konser. Apalagi Band Kotak memiliki jandre musik di senangi berbagai golongan dari tua, dewasa sampai anak-anak.

 

Bupati Amril berharap dengan dihadirkannya Band Kotak, bisa membuat masyarakat terhibur dan juga dapat mempersatuan masyarakat.

"Dengan dihadirkannya Band Kota supaya warga Bengkalis tidak berkotak-kotak dalam berteman," ungkap Bupati Amril

Titin yang mengaku warga Kecamatan Bantan ini mengatakan, dia datang  ke lapangan pasir Taman Andam Dewi bersama keluarganya. Ditambahkannya, dia adalah penggemar berat Band Kotak, dan membawa keluarganya meramaikan acara puncak Hut Bengkalis Ke 507.

“Malam ini saya sangat terhibur dan penmpilan kotak sangat mantap. Saya rasa di Bengkalis baru kali ini menghadirkan artis ibu kota yang sesuai dengan selera masyarakat terutama anak muda seperti saya ini,”Ungkap titin kepada Tim Diskominfotik Bengkalis.

Selain Titin, puluhan warga lainnya, baik itu laki-laki maupun perempuan, tua maupun muda, juga memberikan apresiasi atas digelarnya malam puncak hiburan rakyat yang digelar Pemerintah Kabupaten Bengkalis dalam rangka Hari Jadi ke-507 Bengkalis yang menghadirkan Band Kotak dan juga tampak Rita Kdi ikut menghibur para penonton.

Sebelum Group Band Kotak manggung, terlebih dahulu dijamu makam malam bersama BUpati Bengkalis Amril Mukminin berta keluarga dan rombongan pejabat Pemkab Bengkalis di Wisma Srimahkota Jalan Antara Bengkalis.

Setelah usai makan malam bersama, Bupati bersama keluarga memanfaatkan momen tersebut, foto bersama Group Band Kotak, kesempatan tersebut tidak hanya dimanfaatkan Bupati dan Keluarganya, namun juga dimanfaat para tamu lainnya agar dapat berfoto sama artis ibu kota.#DISKOMINFOTIK.

 

 

[Ikuti Terus Diskominfotik Bengkalis Melalui Sosial Media]




Baca Juga
Tulis Komentar
BERITA TERKINI
Selengkapnya
Agenda Kegiatan
BERITA TERPOPULER