Didampingi Gubri H Syamsuar:

Kunker ke Sungai Nibung, Moeldoko Disambut Bupati Amril Mukminin dan Ribuan Warga

Teks foto: Bupati Bengkalis Amril Mukminin berbincang bersama Kepala Staf Kepresidenan Jend (Purn) Moeldoko di Sungai Nibung, Jum'at, 22 Februari 2019

BENGKALIS -- Sempena kunjungan kerja (Kunker) ke Bumi Lancang Kuning, Kepala Staf Kepresidenan Republik Indonesia Jenderal (Purn) Moeldoko, Jum'at, 22 Februari 2019, juga melakukan lawatan ke Desa Sungai Nibung, Kecamatan Siak Kecil, Kabupaten Bengkalis.

Didampingi Gubernur Riau H Syamsuar, mantan Panglima TNI tersebut tiba di desa hasil pemekaran Desa Langkat itu sekitar pukul 15.35 WIB.

Kedatangan mantan Kepala Staf TNI Angkatan Darat itu langsung disambut Bupati Bengkalis Amril Mukminin dan ribuan warga yang sejak sekitar pukul 14.00 WIB sudah menunggu.

Selain meninjau mengecek Pembangunan Infrastruktur Pembasahan Gambut yang dilaksanakan Badan Restorasi Gambut (PIPG BRG), dalam kunjungan tersebut, Moeldoko juga melakukan silaturahmi dengan warga dan kelompok masyarakat (Pokmas) BRG 2017-2018.

Silaturahmi antara Kepala Staf Kepresidenan dengan masyarakat dan Pokmas BRG 2017-2018 tersebut diselenggarakan di lapangan sepakbola Sungai Nibung. #DISKOMINFOTIK