Langsung Dihadiri Kaper Agus P Proklamasi:

Besok dan Lusa, Perwakilan BKKBN Riau Taja 3 Sosialisasi di Kabupaten Bengkalis

Teks foto: Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Riau Agus P Proklamasi

BENGKALIS -- Perwakilan BKKBN  Provinsi Riau, 21-22 Februari 2019, akan melaksanakan tiga kegiatan sosialisasi di Kabupaten Bengkalis.

Ketiga kegiatan yang dikoordinir Bidang Keseluarga Sejahtera dan Pemberdayaan Keluarga Perwakilan BKKBN  Provinsi Riau bertujuan untuk meningkatkan kualitas Kelompok Kegiatan (Poktan) Bina Keluarga Balita Holistik Integratif (BKB HI).

Kemudian, untuk meningkatkan kualitas Poktan Usaha Peningkatan Pendapatan Keluarga Sejahtera (UPPKS) serta untuk memfasilitasinya terbentuknya Pusat Pelayanan Keluarga Sejahtera (PPKS).

Kepastian akan adannya 3 kegiatan sosialisasi  oleh Perwakilan BKKBN Provinsi Riau itu disampaikan Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (Dalduk dan KB)  H Ismail, Rabu, 20 Februari 2019.

Kata Ismail, rencana sosialisasi itu disampaikan Kepala Perwakilan (Kaper) BKKBN Provinsi Riau ke  Dinas Dalduk dan KB melalui Surat Nomor 333/PK.01.02/J.4/2019.

Surat tertanggal 18 Februari 2019 itu langsung ditandatangani Kaper BKKBN Provinsi Riau Agus P Proklamasi.

"Kaper BKKBN Provinsi Riau akan hadir langsung dalam sosialisasi itu. Sore ini beliau datang ke Bengkalis," jelas Ismail melalui layanan WahasApp (WA) pukul 16.58 WIB tadi.

Ismail menambahkan, ketiga kegiatan sosialisasi itu akan dilaksanakan di Badan Penelitian dan Pengembangan Kabupaten Bengkalis di jalan Pertanian Desa Senggoro Bengkalis.

Adapun ketiga kegiatan sosialisasi itu, yakni Pengelola dan Kader BKB HI. Sosialiasi yang akan diikuti 40 peserta ini ditaja Kamis, 21 Februari 2019 mulai pukul 08.30 WIB sampai selesai.

Sedangkan yang kedua dan dihari yang sama juga diselenggarakan sosialisasi calon pengurus PPKS dengan peserta sekitar 45 orang. Sosialisasi untuk calon pengurus PPKS ini dimulai pukul 13.30 WIB.

Terakhir, sosialisasi untukk Pengelola dan Kader UPPKS. Kegiatan yang akan diikuti sekitar 30 orang ini ditaja esok harinya, Jum'at, 22 Februari 2019, yang dijadwalkan dimulai pukul 08.00 WIB.

"Kita hanya memfasilitasi. Biaya pelaksanaannya dari Perwakilan BKKBN Provinsi Riau," jelas Ismail. #DISKOMINFOTIK