Senin, 21 Januari 2019 | 4:13:28 WIB | Dibaca : 219 Kali

Sedianya 23-24 Januari 2019:

Rencana Kunjungan Kerja Danrem 031/WB Pekanbaru ke Kodim 0303/Bengkalis Dijadwal Ulang

Editor: Adisutrisno - Reporter: Afriyan Syah - Fotografer: Internet
Rencana Kunjungan Kerja Danrem 031/WB Pekanbaru ke Kodim 0303/Bengkalis Dijadwal Ulang Teks foto: Danrem 031/WB Pekanbaru, Brigjen TNI Mohammad Fadjar MPICT

BENGKALIS -- Kunjungan kerja Komandan Resort Militer (Danrem) 031/Wira Bima (WB) Pekanbaru, Brigjen TNI Mohammad Fadjar MPICT, ke wilayah Kodim 0303/Bengkalis yang semula direncanakan Rabu-Kamis mendatang, 23-24 Januari 2019, dapat dipastikan batal dan dijadwal ulang.
 
"Tunda, Pak!", begitu jelas Kasubbag Protokol Bagian Umum Sekretariat Daerah Bengkalis Syafrizal, Senin, 21 Januari 2019 melalui whatsapp (WA) pada pukul 17.05 WIB tadi.
 
Jawaban tersebut disampaikannya menjawab konfirmasi Pelaksana Tugas Kepala Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik Johansyah Syafri, untuk mengecek kebenaran beredarnya informasi adanya penundaan kunjungan Danrem 031/WB Pekanbaru tersebut.
 
"Kunjungan Danrem ditunda?". Itulah pertanyaan yang juga disampaikan Johan melalui WA kepada Izal, begitu Syafrizal akrab disapa yang dijawabnya "Tunda, Pak!" tersebut. 
 
Hanya beberapa detik kemudian, Izal mengirimkan duplikasi surat Dandim 0303/Bengkalis. Surat tertanggal 21 Januari 2019 yang ditujukan kepada Bupati Bengkalis tersebut langsung ditandatangani Letkol Inf Timmy Prasetya Harmianto.
 
Dalam surat tersebut, Timmy Prasetya Harmianto diantaranya menginformasikan bahwa kunjungan kerja Danrem 031/WB ke Kodim 0303/Bengkalis yang akan dilaksanakan pada 23-24 Januari 2019 ditunda sampai ada pemberitahuan selanjutnya.
 
Sebagaimana diinformasikan sebelumnya, kedatangan mantan Danrem 023/Kawal Samudera (KS) Sibolga Kodam I/Bukit Barisan ke kabupaten berjuluk Negeri Junjungan ini memang dalam rangka kunjungan kerja ke wilayah Kodim 0303/Bengkalis.
 
Berdasarkan panduan kegiatan Danrem 031/WB di wilayah Kodim 0303/Bengkalis, dalam rencana kunjungan kerja yang akhirnya ditunda tersebut, suami Ny Irawati ini akan didampingi dua Kepala Seksi (Kasi) Rem 031/WB. Yakni, Kasi Ops dan Kasi Ter Rem 031/WB.
 
Masih mengutip panduan itu, dalam kunjungan kerjanya ke Kodim 0303/Bengkalis tersebut ada beberapa agenda yang akan dilaksanakan Mohammad Fadjar.
 
Yakni, menyerahkan kunci rumah, peletakan batu pertama lapangan tembak serta memberikan pengarahan kepada prajurit Kodim 0303/Bengkalis. 
 
Kemudian, Mantan PABAN III/SIAPSAT SOPSAD (Staf Operasi Angkatan Darat) juga akan menaman bakau di kawasan Pantai Indah Selat Baru, Desa Selat Baru, Kecamatan Bantan.
 
Selain itu, Mohammad Fadjar juga juga akan melaksanakan ramah tamah dengan Bupati Amril Mukminin dan Forkopimda Kabupaten Bengkalis di kediaman resmi Bupati Bengkalis, Wisma Daerah Sri Mahkota.
 
Sedangkan Kamis pagi, 23 Januari 2019, Mohammad Fadjar dan rombongan akan meninggalkan Kabupaten Bengkalis untuk melanjutkan kunjungan ke Kabupaten Siak melalui pelabuhan Bandar Sri Laksamana Bengkalis. #DISKOMINFOTIK.

 

 

[Ikuti Terus Diskominfotik Bengkalis Melalui Sosial Media]




Baca Juga
Tulis Komentar
BERITA TERKINI
Selengkapnya
Agenda Kegiatan
BERITA TERPOPULER