Di Halaman DLH Jalan Pertanian:

Kembali Raih Adipura, Senin Pagi Pemkab Bengkalis Gelar Syukuran

Teks foto: Baliho ucapan tahiah atas keberhasilan kota Bengkalis meraih Adipura dari Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik Kabupaten Bengkalis

BENGKALIS – Pada tahun 2018, kota Bengkalis kembali meraih penghargaan sebagai kota terbersih dari Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (LHK).

Penghargaan tersebut diserahkan Wakil Presiden HM Jusuf Kalla didampingi Mmenteri LHK Siti Nurbaya, Senin 14 Januari 2019, di Auditorium Dr Soedjarwo, Gedung Manggala Wanabakti, Kementerian LHK, jalan Gatot Subroto Jakarta.

Atas keberhasilan tersebut, Senin mendatang, 21 Januari 2019, Pemerintah Kabupaten Bengkalis akan melaksanakan acara syukuran.

Sesuai undangan Bupati Bengkalis Nomor 660-01/DLH-PSLB3/I/2019/01 tanggal 17 Januari 2019 yang diterima Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik (Diskominfotik), syukuran tersebut dipusatkan di halaman Dinas Lingkungan Hidup, jalan Pertanian Bengkalis.

“Syukuran atas keberhasilan meraih Adipura tersebut akan dimulai pukul 08.30 WIB. Setelah apel Senin di halaman DLH jalan Pertanian,” jelas Plt Kadis Kominfotik Johansyah Syafri, Jum’at, 18 Januari 2019.

Johan yang saat ini masih di Duri, Kecamatan Mandau untuk kepentingan dinas mendampingi Bupati Amril Mukminin melakukan kunjungan kerja ke Mandau, Pinggir dan Bathin Solapan menambahkan, undangan tersebut ditandatangani Asisten Pemerintahan Hj Umi Kalsum. #DISKMINFOTIK