Pengurus DPC AJOI Kabupaten Bengkalis Dikukuhkan

Teks foto: Penyerahan panji AJOI oleh Ketua DPD AJOI Provinsi kepada Ketua DPC AJOI Bengkalis

BENGKALIS – Pengurus Dewan Pimpinan Cabang Aliansi Jurnalistik Online Indonesia (DPC AJOI) Kabupaten Bengkalis masa bakhti 2018-2022 resmi dikukuhkan, Selasa, 27 November 2018.

Kegiatan ini digelar di Gedung Daerah Datuk Laksamana Raja Dilaut, disaksikan Bupati Bengkalis yang diwakili Pelaksana Tugas Kepala Komunikasi, Informatika dan Statistik Johansyah Syafri, Perwakilan Kapolres dan Dandim 0303/Bengkalis.

Pengukuhan ditandai dengan pemberian panji AJOI oleh Ketua DPD AJOI Provinsi Riau Alexander Pranoto, dilanjutkan dengan pemberian kartu tanda anggota kepada ketua AJOI Bengkalis.

Berikut susunan DPC AJOI Kabupaten Bengkalis, Ketua Cabang Effendy Basri, Wakil Ketua Bina Wilayah Rahmat Wahyu Hidayat, Sekretaris Gofi Deslianto, Wakil Sekretaris Zulkarnain, Bendahara Irwan, Wakil Bendahara Jaswardi.

Ketua Bidang Organisasi, Kaderisasi dan Keanggotaan Udastian, Ketua Bidang Ekonomi dan Bisnis Aula Ahmad, Ketua Bidang Penelitian dan Pengembangan Deri Hendra, Ketua Bidang Regulasi, Legal dan Advokasi Hendri Irawan, Ketua Bidang Hubungan Kerjasama dan Kemitraan Abdul Hamid, Ketua Bidang Internet dan Data Ilham Tanjung.

Kemudian Ketua Bidang Industri, Aplikasi dan Konten Romadhan, Ketua Bidang Media, Penyiaran, Komunikasi dan Informasi Romi.

Selanjutnya Dewan Kehormatan terdiri dari Ketua Masuri, Wakil Ketua Dedy Rofika, Sekretaris Suyetno, Wakil Sekretaris Isnadi, Anggota Jusrizal dan Karrmuddin Supriyadin.

Dewan Profesi dan Asosiasi, Ketua Hotman Silaban, Wakil Ketua Reffi Erizal, Sekretaris Suyetno, Wakil Sekretaris Suherman, anggota Firdaus.

Sedangkan untuk Dewan Etik, Ketua Auzar, Wakil Ketua Idrus, Sekretaris Indra, anggota Syofyan dan Sodiki.

Kegiatan pengukuhan ini juga disandingkan dengan seminar bertemakan ‘Membangun Industri Pers di Era Digital yang Berkuaitas Guna Membangun Kabupaten Bengkalis Kedepan’ yang diisi oleh Plt Diskominfotik Johansyah Syafri dan perwakilan DPD AJOI Provinsi Riau. #DISKOMINFOTIK