Tinjau Persipan Penutupan TMMD ke-102:

Jum’at Siang Ini Danrem 031/Wirabima Brigjen TNI Sonny Aprianto ke Duri

Teks foto: Danrem 031/Wirabima, Brigjen TNI Sonny Aprianto

DURI – Komandan Resort Militer (Danrem) 031/Wirabima, Brigjen TNI Sonny Aprianto, siang ini, Jum’at, 3 Agustus 2018, dijadwalkan bakal melakukan lawatan singkat ke Duri, Kecamatan Mandau, Kabupaten Bengkalis.

Kedatangan Jenderal Bintang 1 asal Sumatera Selatan yang pernah menjabat Dandim 0303/Bengkalis tersebut dalam rangka meninjau langsung persiapan penutupan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-102 tahun 2018 di wilayah Kodim 0303/Bengkalis.

“Danrem akan terbang dari Pekanbaru sekitar pukul 11.00 WIB menggunakan helikopter dan mendarat di helipad di kompleks Chevron. Mohon maaf, saya sekarang harus ke kompleks Chevron untuk menjemput beliau (Danrem),” jelas Dandim 0303/Bengkalis, Letkol (Inf) Timmy Prasetya Harmianto, sekitar pukul 10.00 WIB yang lalu.

Timmy menjelaskan rencana kedatangan Danrem 031/Wirabima saat ditemui di sela-sela meninjau dan memberikan arahan kepada anggotanya di Stadion Mini Pokok Jengkol, Kelurahan Batang Serosa, Duri.

Stadion Mini Pokok Jengkol memang akan dijadikan tempat penutupan TMMD ke-102 yang bakal ditaja Rabu, 8 Agustus 2018 mendatang.

Kegiatan TMMD ke-102 yang dicanangkan Bupati Bengkalis Amril Mukminin pada Selasa, 10 Juli 2018 lalu di lapangan sepakbola Desa Muara Basung, Kecamatan Pinggir tersebut, bakal ditutup secara resmi Kepala Staf TNI AD (Kasad) Jenderal TNI Mulyono.

Selain Danrem 031/Wirabima, saat penutupan TMMD ke-102, setidaknya ada 5 jenderal di jajaran TNI yang akan datang ke Duri untuk mendampingI Kasad Jenderal TNI Mulyono. Yaitu, 4 orang Jenderal Bintang 2 dan 1 orang Jenderal Bintang 1.

Keempat petinggi TNI AD berpangkat Jenderal Bintang 2 dimaksud adalah Aslog Kasad, Mayjen TNI Jani Iswanto; Aster Kasad Mayjen TNI Supartodi; Asrena Kasad, Mayjen TNI Dominicus Agus Riyanto serta Pandam I Bukit Barisan, Mayjen TNI Ibnu Triwidodo.

Sementara untuk Jenderal Bintang 1, selain Danrem 031/Wirabima adalah Kepala Dinas Penerangan TNI AD (Kadispenad) Brigjen TNI Candra Wijaya. #DISKOMINFOTIK