Pencarian

Fatmawati: Terima Kasih Atas Dukungan untuk PIK-R Pelita Harapan

BENGKALIS – Jum’at kemarin, 24 November 2017, Pusat Informasi konseling remaja (PIK-R) Pelita Harapan Desa Kuala Alam, Kecamatan Bengkalis yang terbentuk 25 Juli 2017 lalu, melakukan kegiatan kunjungan dan sosialisasi tentang pentingnya Pendewasaan Usia Perkawinan.

Kegiatan yang diberi tajuk “PIK-R Pelita Harapan Kuala Alam Go To School 2017” itu dipusatkan di SMP Negeri 12  Sungai Alam.

Kunjungan dan sosialisasi tersebut mendapat apresiasi dan dukungan yang luar biasa dari jajaran Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (Disdalduk dan KB) Kabupaten Bengkalis.

Kepala Disdalduk dan KB, H Suheiry Zein yang diwakili Kepala Seksi Bina Ketahanan Remaja, Supartono, menegaskan, Disdalduk dan KB akan selalu memberikan dukungan dan apresiasi atas program seperti yang ditaja PIK-R Pelita Harapan tersebut.

Tono, begitu dia akrab disapa mengimbau agar ke depannya kegiatan seperti ini lebih ditingkatkan. Begitu pula sosialisasi mengenai kegiatan konseling remaja.

Terpisah, Ketua PIK-R Pelita Harapan, Fatmawati, mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada jajaran Disdalduk-KB Kab. Bengkalis.

“Khususnya kepada para Penyuluh Lapangan KB Kecamatan Bengkalis (Dian Kurnia Sari dan Alhuda Julianti,) atas dukungan dan bimbingannya yang siang dan malam dan tanpa pamrih, sehingga kegiatan kunjungan dan sosialisasi itu bisa terselenggara dengan baik.

Selain itu, Fatmawati juga menyampaikan ucapan serupa kepada Hj Suryani Ningsih selaku pembimbing PIK-R Pelita Harapan. Apresiasi yang setinggi-tingginya juga disampaikannya Kepala Desa Kuala Alam, Sudihartono.  

“Tahun 2018, kita (PIK-R Pelita Harapan) mendapat bantuan lahan dari Kades Kuala Alam. Bantuan itu akan kita olah dan berdayagunakan. Hasilnya akan kita manfaatkan untuk pelaksanaan kegiatan-kegiatan dari PIK-R Pelita Harapan ini,” sambung Fatmawati.

Di bagian lain, Fatmawati juga tak lupa mengharapkan kerjasama dari seluruh pihak agar ke depannya kegiatan-kegiatan serupa bisa dilaksanakan PIK-R Pelita Harapan. #DISKOMINFOTIK.

Tim Redaksi