Pencarian

Diwakili H. TS. Ilyas:

Juara Umum di Porprov IX Riau, Bupati Bengkalis Sampaikan Tahniah

BANGKINANG – Bertempat di Stadion Tuanku Tambusai, Bangkinang, Kabupaten Kampar, Rabu malam, 8 November 2017, Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) IX Riau resmi ditutup Wakil Gubernur Riau, H Wan Thamrin Hasyim.

Pada event 4 tahunan tersebut yang dimulai 28 November lalu itu, Kabupaten Bengkalis keluar sebagai juara umum. Kontingen kabupaten berjuluk Negeri Junjungan dengan perolehan 222  medali, yaitu 86 medali emas,  58 medali perak dan 78 medali perunggu.

Sementara di posisi kedua  tuan rumah Kampar dengan 189 medali, yakni 70 medali emas, 57 perak dan 63 perunggu. 

Kemudian posisi ketiga dari Kota Pekanbaru dengan 166 medali terdiri 45 medali emas, 57 perak dan 64 perunggu.

Usai acara penutupan, Bupati Bengkalis Amril Mukminin diwakili Asisten Administrasi Umum, H TS Ilyas mengucapkan selamat dan tahniah kepada para atlet, official serta pelatih yang telah bekerja keras sehingga target juara umum dapat diraih.

"Kita berharap, prestasi cemerlang, gemilang dan terbilang di Porprov  IX Riau 2017 di Kampar ini dapat memacu dan memicu atlet-atlet kita  untuk terus dan terus berprestasi dan menjadi yang terbaik. Teruslah berinovasi dan berkreasi, karena kejuaraan ini merupakan barometer untuk melangkah lebih jauh ke tingkat yang lebih tinggi,” ujar TS Ilyas. #DISKOMINFOTIK.

Tim Redaksi