Pencarian

Bupati Bengkalis Hadiri Pisah Sambut Kalapas Bengkalis

BENGKALIS – Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Bengkalis resmi dimutasi, sebelumnya di amanahkan kepada Sarju Wibowo yang akan bertugas di Lapas jember Jawa Timur digantikan Agus Pritianto yang sebelumnya pernah bertugas di Lumajang, Jawa Timur.

Pisah sambut kedua pejabat ini dipusatkan di halaman Kantor Lapas Bengkalis, jalan Pertanian pada Senin, 23 Oktober 2017, dihadiri Bupati Bengkalis Amril Mukminin, Kapolres Bengkalis Abas Basuni, Dandim 0303 Bengkalis Letkol Inf Rizal Faizal Helmi, Wakil Ketua DPRD Bengkalis Indra Gunawan Eet, Kakanwil Kemenkumham Riau Dewa Putu Gede, dan sejumlah pejabat dilingkungan pemerintah Kabupaten Bengkalis.

Dalam sambutannya Bupati Amril mengatakan tanpa terasa lebih kurang dalam jangka waktu satu tahun tiga bulan Bapak Sarju Wibowo bertugas di Negeri Junjungan, atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Bengkalis mengucapkan terimakasih yang tak terhingga atas sumbangsih yang telah diberikan.

“Semoga apa yang telah dilakukan bermanfaat bagi pembangunan daerah Kabupaten Bengkalis saat ini maupun dimasa yang akan datang”. Ungkap Amril

Meskipun nanti tidak lagi bertugas di Kabupaten Bengkalis, namun Bapak Sarju Wibowo beserta istri dan keluarga sebagai bagian yang tak terpisahkan bukan saja bagi jajaran Lapas Bengkalis, tetapi juga bagian dari pemerintah Kabupaten Bengkalis sampai kapan pun juga, dan kedepan diharapkan sumbangsih dan saran demi kemajuan dan keberhasilan pembangunan di Kabupaten Bengkalis dimasa yang akan datang. Tutup Amril. ##DISKOMINFOTIK

Tim Redaksi