Pencarian

Johan: Kami Kehilangan Berlian, Tapi Menemukan Mutiara di Diskominfotik

BENGKALIS, DISKOMINFOTIK - Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik (Diskominfotik) Kabupaten Bengkalis Jum’at sore, 15 September 2017, menggelar pisah sambut dari Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas sebelumnya HM Nasir kepada penggantinya Johansyah Syafri.

Ketika menyampaikan kalimat-kalimat perpisahan, Nasir yang dimutasi ke Dinas Perpustakaan dan Arisp menyampaikan permohonan maaf, apabila selama kurang lebih 8 bulan menahkodai Diskominfotik, dia terdapat kesalahan.

“Saya mohon maaf apabila selama ini terdapat kesalahan yang mungkin menggores hati. Saya mohon dibukakan pintu maaf,” harap Nasir.

Selanjutnya dan sebelum bersalam-salaman Johansyah mengatakan, seluruh hal-hal yang positif selama kepimpinan Nasir akan diteruskannya.

“Inshaa Allah, meskipun hanya setetes, bersama-sama teman-teman di Diskominfotik, hal itu akan kami lautkan. Jika segumpal akan kami gunungkan. Walau hanya sejengkal akan kami panjangkan,” Johan bertamsil seraya mulai mempopulerkan Diskominfotik sebagai "Mabes 51" kepada Nasir.

Di bagian, mantan Kepala Bagian Humas Sekretariat Daerah Bengkalis ini mengatakan, kepindahannya ke Diskominfotik, menyebabkan dirinya kehilangan berlian. Yaitu teman-temannya di Bagian Humas yang sangat akrab dengannya.

“Namun meskipun kami kehilangan berlian, namun di Diskominfotik ini dan meskipun masih terpendam, kami menemukan banyak mutiara. Insya Allah, dengan semangat kebersamaan, kerja bersama dan bersama kerja, mutiara-mutiara tersebut akan menjadi perhiasan yang mahal harganya,” paparnya.

Bai katas nama pribadi maupun seluruh pegawai di Diskominfotik, Johan tidak lupa mendoakan Nasir sukses di tempat tugas yang baru.

Hadir juga dalam perpisahan yang ditaja di halaman belakang Diskominfotik tersebut Kepala Bidang Pengelolaan Berbasis Elektronik H Basri dan Kepala Bidang Sumber Daya Komunikasi dan Informasi Adi Sutrisno.#

Tim Redaksi