Pencarian

Silaturahmi dan Ramah Tamah, Pjs. Ketua TP PKK Ingatkan Bangun Sinergi dan Kolaborasi

BENGKALIS - Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Bengkalis menggelar silaturahmi dan ramah tamah bersama empat organisasi di Negeri Junjungan.

Adapun empat organisasi yakni Pokja Bunda Paud, Dekranasda, Koordinator Kegiatan Kesejahteraan Sosial (K3S) dan Pengurus TP PKK Kabupaten Bengkalis, Selasa, 15 Oktober 2024 di Gedung Daerah Bengkalis.

Acara penuh kekeluargaan dan kehangatan ini diawali dengan masing-masing organisasi perkenalan nama dan jabatan di organisasi diawali dengan TP PKK Kabupaten Bengkalis, Pokja Bunda Paud, Dekranasda dan K3S.

Pjs. Ketua TP PKK Kabupaten Bengkalis Nunung Susilaningsih mengucapkan terimakasih kepada organisasi yang hadir dalam memenuhi undangan ramah tamah semoga selalu dalam lindungan Allah SWT.

"Kami ucapkan terima kasih kepada Bapak dan Ibu yang telah hadir jemputan kami, semoga kita selalu bersinergi dan berkolaborasi dalam mewujudkan Kabupaten Bengkalis yang Bermarwah, Maju dan Sejahtera," kata Nunung.

Selanjutnya Nunung menambahkan kedepannya organisasi yang diikuti dapat dilaksanakan dengan penuh tanggungjawab sesuai dengan tugas pokok sesuai dengan Visi dan Misi Kabupaten Bengkalis.

"Lebih kurang 1 bulan kedepan tepatnya 27 November mendatang akan dilaksanakan pesta demokrasi, kami mengajak kita semua untuk selalu bersama-sama menyukseskan Pilkada 2024 mendatang, sehingga mendapatkan pemimpin yang terbaik untuk Kabupaten Bengkalis kedepannya," ajak Nunung.

Tim Redaksi