Pencarian

Setelah 26 Tahun, SMU Negeri 3 Bengkalis Gelar Reuni Temu Kangen

BANTAN - Sebagai upaya dalam meningkatkan tali silaturahmi dan mempererat tali persaudaraan, alumni SMU Negeri 3 Bengkalis angkatan 1998 menggelar temu kangen setelah 26 tahun lalu merayakan kelulusan.

Kegiatan yang baru perdana kali diselenggarakan ini penuh dengan kehangatan dan kekeluargaan dilaksanakan pada, Ahad, 13 Oktober 2024 di Pantai Selatbaru Kecamatan Bantan.

Tema reuni Temu Kangen ini penuh canda dan tawa serta gurauan ini dimulai pukul 09.00 WIB.

Sebelum dimulai acara terlebih dahulu peserta reuni memperkenalkan diri, tempat tinggal saat ini, jumlah anak, dan kegiatan yang dilaksanakan sehari-hari.

Reuni diikuti peserta yang masih berdomisili di Bengkalis, Sepahat, Sungai Apit, Dumai, dan Pekanbaru, dengan berbagai profesi seperti Ibu Rumah Tangga, Honorer, PNS, bahkan wiraswasta.

Sejumlah guru juga ikut hadir dalam reuni ini yang telah memasuki usia pensiun.

Perwakilan dari guru, Sabar mengucapkan terimakasih karena telah di jemput dalam reuni temu kangen semoga kompak selalu dan silaturahmi tetap terjaga.

"Kami dari perwakilan guru mengucapkan terima kasih dengan sambutan hangat yang luar biasa, kami harapkan semua nya dalam keadaan sehat dan sukses selalu. Mari bersama kita jaga silaturahmi ini dengan baik," ajaknya.

Sementara itu ketua panitia pelaksana Martias mengucapkan terimakasih atas partisipasi kawan-kawan panitia yang sangat antusias melaksanakan reuni perdana ini.

"Alhamdulillah reuni ini kita harapkan berjalan dengan lancar, salah satu tujuan reuni sebagai upaya untuk silaturahmi baik dengan guru maupun sesama teman reuni mengenang masa dulu," katanya.

Disamping canda dan tawa, reuni ini juga dilaksanakan berbagai permainan seperti menggelinding kan botol dengan hadiah uang tunai dimulai dari Rp.2000, Rp.5000, Rp,10.000, Rp.50.000 dan Rp.100.000,-.

Kemudian perlombaan masukkan sedotan plastik ke botol melalui hidung, lalu estafet kain, juga meletuskan balon dengan cara di duduk.

Tim Redaksi