Pencarian

Mahasiswa Polbeng Juara 3 PON Aceh Sumut 2024

BENGKALIS - Prestasi gemilang kembali ditorehkan mahasiwa Polbeng yakni, M. Zhazky Alma Zhaggi, merupakan mahasiswa Program Studi Akuntansi Keuangan Publik (AKP) berhasil mengalahkan sejumlah atlet tangguh dari berbagai daerah.

Ia berhasil meraih juara 3 pada Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Aceh-Sumut. Rabu, 25 September 2024.

M. Zhazky mewakili Provinsi Riau pada cabang olahraga anggar, dengan kerja keras dan dedikasi tinggi, mengantarkannya berhasil menyabet medali perunggu untuk kategori beregu sabre putra. 

Prestasi yang diraih bukan hanya membanggakan Polbeng, tetapi juga bagi Provinsi Riau pada umumnya.

Direktur Polbeng, Johny Custer menyampaikan rasa bangga atas prestasi yang diukir oleh M. Zhazky Alma Zhaggi.

Menurutnya, medali yang diraih tidaklah datang begitu saja, akan tetapi sudah pasti melalui proses panjang dan berliku, diantaranya keseriusan latihan dan pengorbanan waktu.

“Saya berharap M. Zhazky untuk terus berlatih, tetap semangat dan jangan cepat berpuas diri, Semoga di PON berikutnya yang akan dilaksanakan di Nusa Tenggara Barat (NTB) bisa memberikan hasil yang terbaik," kata Direktur.

Sementara itu M. Zhazky mengucapkan rasa sukur dan bangga atas apa yang telah ia raih untuk bisa mencapai ke titik tersebut.

“Alhamdulillah hasil latihan, dedikasi dan semangat. Saya berhasil mendapatkan mendali perunggu. Ini merupakan mendali tertinggi saya dari semua kejuaraan yang saya punya," katanya.

Zhazky mengharapkan kedepannya dapat terus meningkatkan prestasi di anggar dan memberikan dorongan untuk orang sekitar khususnya teman-teman dan masyarakat 

Zhazky juga berharap semoga PON berikutnya di Nusa Tenggara Barat (NTB) bisa memberikan hasil yang terbaik untuk dapat menaikkan nama Provinsi Riau terkhusus kampus Polbeng dan semoga nanti bisa mengharumkan nama Indonesia.

Tim Redaksi