KPU Bengkalis Gelar Rakor Persiapan Peluncuran Maskot dan Jingle Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati 2024

BENGKALIS- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bengkalis menggelar Rapat Koordinasi (Rakor), persiapan peluncuran Maskot dan Jingle pemilihan Bupati dan wakil Bupati Bengkalis tahun 2024.

Rakor dipimpin langsung Ketua KPU Kabupaten Bengkalis Agung Kurniawan, Senin 24 Juni 2024, di aula kantor KPU Kabupaten Bengkalis.

"Peluncuran Maskot dan Jingle pemilihan Bupati dan Wakil Bupati ini akan dilaksanakan pada Selasa, 25 Juni 2024, mulai dari jam 19:00- 23:00 WIB di lapangan Tugu Bengkalis". Kata Agung

Agung berharap acara Maskot dan Jingle pemilihan Bupati dan Wakil Bupati tahun 2024 akan berjalan dengan lancar dan sukses.

"Acara peluncuran Maskot dan Jingle ini nanti akan dihadiri Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis, Forkopimda, Kapolres Bengkalis, KPU Provinsi Riau, KPU Kabupaten Bengkalis, Kepala Perangkat Daerah Kabupaten Bengkalis, Bawaslu Kabupaten Bengkalis ,"jelas Agung.

Tidak hanya itu tambah Agung, kegiatan ini juga mengundang musisi dan artis lokal asal Kabupaten Bengkalis.

"Kita akan mengundang musisi-musisi dan artis lokal Kabupaten Bengkalis untuk memeriahkan acara ini," kata Ketua KPU Bengkalis.

Selain musisi acara ini akan dimeriahkan dengan hiburan pembukaan persembahan kompang dan hiburan penutupan dari grup Lebah Bergantung.

Tampak hadir pada rakor tersebut, perwakilan Polres Bengkalis dan sejumlah Kepala Perangkat Daerah di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bengkalis.#DISKOMINFOTIK.