Pencarian

UKM Sukarela Polbeng Gelar PMR Competition

BENGKALIS - Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Korps Sukarela Politeknik Negeri Bengkalis menggelar kegiatan PMR Competition atau Palang Merah Remaja (PMR), Ahad, 23 Juni 2024 di kampus Politeknik Negeri (Polbeng) Bengkalis.

Kegiatan lomba PMR terdiri dari 2 jenis cabang yakni lomba senam dan cerdas cermat untuk tingkat SLTA dan Perguruan Tinggi (PT).

Ketua umum korps sukarela Syai Rozi menjelaskan kegiatan yang dilaksanakan merupakan wadah siswa untuk dapat membuat siswa lebih mengenal organisasi kampus Polbeng

"Dengan kegiatan yang dilaksanakan ini diharapkan dapat memberikan motivasi kepada siswa lain agar dapat bergabung di kampus Politeknik Negeri Bengkalis," kata Syai.

Sementara itu ketua pelaksana kegiatan Amelia Puspita Rini mengatakan kegiatan yang dilaksanakan sebagai wadah untuk memberikan pengalaman dan meningkatkan minat kepada siswa untuk masuk ke perguruan tinggi Polbeng.

"Tujuan dilaksanakan ini sebagai upaya untuk mempererat hubungan PMR Bengkalis serta saling bertukar informasi, sehingga akan lebih banyak ilmu yang didapat," katanya.

Tim Redaksi