Pencarian

Penyuluh Agama Islam Se-Kecamatan Bukit Batu Melaksanakan Pemotongan Hewan Kurban

BENGKALIS - Penggiat atau Penyuluh Agama Islam (Da'i) Desa/Kelurahan serta Koordinator Kecamatan Bukit Batu melaksanakan penyembelihan hewan kurban sempena Hari Raya Idul Adha 1445 H.

Penyuluh Agama Islam Se-Kecamatan Bukit Batu menyembelih hewan kurban di kediaman rumah Koordinator Kecamatan Bukit Batu Ustadz Romuharmuzi di Desa Sejangat.

Adapun hewan yang dikurbankan berupa 1 ekor sapi dan 4 ekor kambing.

Ustadz Romuharmuzi sumber hewan kurban ini berasal dari salah seorang yang berwarganegara Malaysia dan Penyuluh Agama Islam Bukit Batu.

"Hewan kurban yang terkumpul mencapai 120 kantong itu di bagikan ke masyarakat fakir miskin yang berada di wilayah Desa Sejangat dan sekitarnya," kata Romuharmuzi.

Romuharmuzi berharap dengan dilaksanakannya pembagian hewan kurban oleh Penyuluh Agama Islam Se-Kecamatan Bukit Batu agar masyarakat lebih kenal dan mengetahui keberadaan penyuluh sehingga kedepan bisa berbuat untuk masyarakat di Kecamatan Bukit Batu.

Kegiatan yang diselenggarakan mulai dari pagi hingga siang ini, turut dihadiri oleh Camat Bukit Batu, Acil Esyno, Kepala Desa Sejangat, Rachmat Iwandi dan seluruh Penyuluh Agama Islam Se-Kecamatan Bukit Batu.

Tim Redaksi