Bupati Bengkalis Saksikan Clossing Ceremony BBI BBWI dan Lancang Kuning Carnival 2024

PEKANBARU - Bupati Bengkalis diwakili Staf Ahli Bupati Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan H. Bustami HY hadir menyaksikan malam Clossing Ceremony Gerakan Nasional (Gernas) Bangga Buatan Indonesia dan Bangga Berwisata di Indonesia (BBI/BBWI) Lancang Kuning Carnival tahun 2024. 

Acara yang dipusatkan di Halaman Kantor Gubernur Riau ini resmi berakhir pada Ahad, 5 Mei 2024 malam. 

Bustami hadir mengenakan pakaian batik, tampak sesekali berbincang dengan Kepala Daerah se-Riau yang hadir. Bustami juga turut menikmati berbagai penampilan yang disuguhkan dalam clossing ceremony.

Sama halnya seperti malam-malam sebelumnya, perhelatan BBI BBWI dan Lancang Kuning Carnival ini selalu disambut antusias masyarakat. Khusus malam penutupan partisipasi masyarakat mencapai puluhan ribu orang baik masyarakat Riau maupun dari luar Provinsi Riau.

Clossing Ceremony menampilkan artis Angel Karamoy dan Fourtwnty serta grup musik lokal dengan menyuguhkan sejumlah lagu yang akrab di telinga masyarakat.

Acara Gernas BBI BBWI dan Lancang Kuning Carnival ini berlangsung selama tiga hari sejak tanggal 3-5 Mei 2024. Ajang ini berguna untuk memperkuat UMKM di Provinsi Riau.#DISKOMINFOTIK