DWP Kabupaten Bengkalis Serahkan Bantuan Untuk Kaum Dhuafa

PINGGIR - Wakil Ketua III Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Bengkalis Eji Marlina menyerahkan bantuan sembako secara simbolis untuk Kecamatan Mandau, Bathin Solapan, Pinggir dan Talang Muandau, Selasa, 26 Maret 2024 di ruang rapat Kantor Camat Pinggir.

Bantuan yang diserahkan merupakan bentuk dari kepedulian DWP Kabupaten Bengkalis untuk kaum dhuafa sehingga mampu meringankan keluarga dalam menghadapi idul fitri yang hanya hitungan hari.

Ketua DWP Kecamatan Pinggir Wike Ariasta dalam sambutannya mengucapkan selamat datang dan terimakasih atas bantuan yang diberikan kepada masyarakat Kecamatan Pinggir, Mandau, Bathin Solapan dan Talang Muandau.

"Semoga ini menjadi amal bagi ibu-ibu DWP Kabupaten Bengkalis sehingga kedepannya dapat menjalankan tugas dengan baik dan lancar, sekali lagi kami mengucapkan terimakasih yang tak terhingga," kata Wike.

Sementara itu Wakil Ketua III Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Bengkalis Eji Marlina yang merupakan Sekretaris Dinas Sosial Kabupaten Bengkalis mengucapkan terimakasih atas kesediaan waktu bapak-ibu penerima bantuan dhuafa di empat Kecamatan ini.

"Alhamdulillah santunan untuk kaum dhuafa ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh DWP Kabupaten Bengkalis. Adapun sumber dana ini terkumpul dari sumbangan dari anggota DWP Kabupaten Bengkalis," kata Eji.

Selanjutnya Eji menambahkan penyerahan bantuan penyerahan paket sembako ini dilaksanakan di 11 Kecamatan se-Kabupaten Bengkalis.

"Kecamatan Mandau, Pinggir, Bathin Solapan dan Talang Muandau merupakan lokasi ketiga dilaksanakan penyerahan bantuan setelah sebelumnya diserahkan kepada Kecamatan Bengkalis dan Bantan," katanya.

Eji menjelaskan, untuk Ibu dan Bapak ketahui DWP Kabupaten Bengkalis ini merupakan organisasi tempat berkumpulnya istri ASN di Kabupaten Bengkalis.

"Nah kegiatan santunan kepada kaum dhuafa ini merupakan kegiatan di bidang sosial dan keagamaan dalam mendorong sesama anggota DWP untuk saling berbagi kepada masyarakat Kabupaten Bengkalis," ujarnya lagi. #DISKOMINFOTIK.