Sambut Bulan Suci Ramadhan: Program unggulan Tadarus Berbayar bagi Anak Yatim

BENGKALIS - Pengurus Masjid As Sa'adah menggelar rapat dalam menyambut bulan Suci Ramadhan tahun 1445 H/2024 M.

Rapat ini dipimpin langsung oleh Ketua Masjid As Sa'adah, H. Suwarto diikuti pengurus dan penasehat Masjid, Ahad malam, 25 Februari 2024.

Pada rapat ini terdapat beberapa program kegiatan yang akan dilaksanakan seperti, pembentukan panitia ramadhan, Tadarus Berbayar bagi Anak Yatim, gotong royong menjelang ramadhan, Pengumpulan dana utk penambahan 4 shaf Masjid, Jadwal ceramah, jadwal pengantaran ta'jil, dan peringatan Nuzulul Qur'an.

Pada kesempatan ini terpilih sebagai ketua Panitia pelaksana Ramadhan, Yedi Syafrizal, Wakil Ketua Syaifullah, Sekretaris Indra Saputra , Bendahara Uda Erman, Wakil Bendahara Edu, dan pengurus lainnya.

Pada kesempatan itu ketua masjid H Suwarto mengingatkan agar panitia yang telah terbentuk agar dapat menjalankan tugas nya dengan sebaiknya baiknya. 

"Bekerja dengan tulus ikhlas, dan Amanah, jaga selalu amanah dari jemaah dengan sebaiknya sehingga masyarakat merasa nyaman ketika sholat di Masjid kita," kata Suwarto.

Suwarto menjelaskan program Tadarus Berbayar untuk anak yatim dimaksudkan untuk memotivasi anak-anak meramaikan malam malam ramadhan di masjid. Disamping itu juga akan menciptakan generasi yang mencintai Qur'an. Sehingga kedepannya akan tumbuh semangat membaca Alquran setelah selesai Ramadhan. 

Pada kesematan  itu juga akan dilakukan pembangunan Masjid As Sa'adah karena kondisinya melebihi Jamaah Masjid. #DISKOMINFOTIK.