Personil Kodim 0303/Bengkalis Terima Piagam Penghargaan dari KSAD

BENGKALIS - Bertempat di Aula Djarot Supadmo Yon Armed 2/Kilap Sumagan, Jalan Besar Deli Tua-Sibiru Biru Kabupaten Deli Serdang, Perwakilan Kodim 0303/Bengkalis yaitu Plh Danunit Pelda Bong Bong Simanjuntak dan Bamin Intel Serda Fahrudin menerima piagam Penghargaan dari Kepala Staf Angkatan Darat (KASD) Jendral TNI Maruli Simanjuntak, M.Sc. Selasa, 13 Februari 2024.

KSAD memberikan piagam penghargaan atas keberhasilan personil Kodim 0303/Bengkalis yang telah menggagalkan pengiriman Narkotika jenis Sabu-sabu jaringan internasional seberat 4 Kg di Pelabuhan Roro Bengkalis tujuan Pekanbaru.

Menerima apresiasi dan penghargaan dari pucuk pimpinan TNI Angkatan Darat, Plh Danunit Kodim 0303/Bengkalis Pelda Bong Bong Simanjuntak mengungkapkan rasa haru dan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada bapak KSAD Jendral TNI Maruli Simanjuntak.

"Suatu kebanggaan dan kehormatan bagi kami, disela-sela kunjungan kerjanya ke wilayah Kodam I/Bukit Barisan, kami diundang dan dapat bertatap muka langsung serta menerima penghargaan dari bapak KSAD", tuturnya.

"Semoga ini menjadi motivasi bagi seluruh prajurit TNI Angkatan Darat untuk menorehkan prestasi dalam pengabdian kepada Negara dan Bangsa Indonesia", imbuhnya.


Tim Redaksi