Sekda Ersan Irup Pernikahan Purna Praja Rifqi dan Zahra

MANDAU - Bupati Bengkalis Kasmarni diwakili Sekretaris Daerah (Sekda) Ersan Saputra TH menjadi Inspektur Upacara (Irup) pernikahan purna praja Institut Pemerintah Dalam Negeri (IPDN) Rifqi Alfansuri, S.Tr.IP dengan Siti Zahra Habibah,.S.I.P di gedung LAMR Duri Sabtu, 20 Januari 2024. 

Saat menjadi inspektur upacara, Sekda Ersan memasangkan cincin purna praja pernikahan kepada mempelai pria yang merupakan alumni IPDN angkatan XXVIII, sedangkan istrinya Ira Vandriyani yang turut hadir kala itu memberikan pakaian Dharma Wanita Persatuan kepada mempelai wanita. Zahra merupakan putri dari pasangan Zunaidi dan Maidawarlis. Sementara Rifqi ialah anak dari Musmulyadi dan Asrina. 

Kepada keduanya, Bupati Bengkalis Kasmarni melalui Ersan Saputra mengucapkan selamat kepada keduanya telah melangkah membangun bahtera rumah tangga. 

"Kita do’akan semoga pasangan ini tidak hanya baik bagi keduanya, akan tetapi, juga in syaa allah akan baik dan bermanfaat bagi keluarga, masyarakat, agama, bangsa dan negara," ujarnya. 

Lanjutnya, pernikahan adalah sebuah ikatan suci, untuk itu bagi keduanya, sebagai pasangan suami istri, Kasmarni minta harus menjunjung tinggi ikatan tersebut serta teguh untuk mempertahankan dan menjaganya. "Kami juga berpesan agar ananda berdua tetap menghormati dan mengasihi orang yang telah melahirkan, membesarkan, mendidik dan merawat ananda berdua. Kebaikan orang tua usahakan balas, semoga berkah do’a-do’anya," ujarnya. 

Dikesempatan itu selain Ersan Saputra, turut menghadiri resepsi pernikahan Rifqi dan Zahra, Asisten Asisten Perekonomian dan Pembangunan Toharudin, Kepala Dinas (Kadis) Kominfotik Suwarto, Kadis Perikanan Kholijah, Kadis Dukcapil Ismail, Kadis Naker Salman Alfarizi, Camat Mandau Riki Rihardi, Camat Bathin Solapan Muhammad Rusydy. #DISKOMINFOTIK