Bupati Kasmarni Resmikan Gedung Baru Roro Tanjung Pagar dan Serahkan Mobil Operasional

BENGKALIS - Bupati Bengkalis Kasmarni meresmikan gedung baru terminal roro Tanjung Pagar Desa Air Putih sekaligus peresmian pelayaran Kapal Motor Penyebrangan (KMP) Teluk Singkil.

Serta penyerahan secara simbolis 7 unit mobil pemadam kebakaran dan 4 unit mobil truk pengangkut sampah, pada Rabu, 20 Desember 2023 di Roro Air Putih Bengkalis.

Bupati Bengkalis Kasmarni mengatakan Pemerintah Kabupaten Bengkalis terus berkomitmen membangun perekonomian dan mengembangkan transportasi terutama peningkatan kinerja roro lintasan Air Putih - Sungai Selari.

"Kami mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada Dinas Perhubungan Kabupaten Bengkalis yang terus berbenah dan berinovasi dalam menciptakan pelayanan jasa penyebrangan yang aman dan responsif," kata Bupati Bengkalis.

Bupati Bengkalis Kasmarni yang juga hari ini mendapat gelar dari LAM Kabupaten Bengkalis Datuk Seri Setia Amanah mengucapkan terimakasih karena telah membangun Gedung Baru Terminal Roro Air Putih.

"Semoga gedung baru ini dapat dimanfaatkan sesuai peruntukannya fasilitas perkantoran dan ruang tunggu harus berbanding lurus dengan pelaksanaan pelayanan penyebrangan yang semakin baik dan berkualitas," katanya.

Datuk Seri Setia Amanah juga meminta gedung ini dapat terus dijaga dan dirawat dengan baik dan optimal sehingga keberadaannya dapat dirasakan oleh masyarakat yang akan menyebrang.

"Keberadaan roro ini merupakan sentral pelayanan dan urat nadi masyarakat serta pintu masuk dari dan menuju pulau Bengkalis sebagai pusat pemerintahan, semoga ini kedepannya akan mewujudkan Kabupaten Bengkalis yang Bermarwah Maju dan Sejahtera," katanya.

Pada kesempatan itu juga Bupati Bengkalis Kasmarni secara simbolis menepuk tepung tawari mobil pemadam kebakaran secara resmi di operasikan dan digunakan.

"Semoga mobil yang baru ini dapat membantu masyarakat kita sehingga keberadaannya lebih dirasakan di tengah-tengah masyarakat," ujarnya.

Hadir dalam acara Wakil Bupati Bengkalis Bagus Santoso, dan Kepala Perangkat Daerah dilingkungan Pemerintah Kabupaten Bengkalis. #DISKOMINFOTIK.