Bupati Bengkalis Hadiri Pembukaan Konsolidasi Dan Rapat Kerja Cabang PDI Perjuangan Kabupaten Bengkalis

MANDAU - Bupati Bengkalis Kasmarni, hadiri pembukaan Konsolidasi dan Rapat Kerja Cabang PDI Perjuangan Kabupaten Bengkalis, Selasa, 14 November 2023

Kegiatan yang dipusatkan di Surya Hotel Duri tersebut diikuti oleh para Kader Partai PDI Perjuangan Kabupaten Bengkalis dari Seluruh Kecamatan se-Kabupaten Bengkalis.

Rapat yang dibuka langsung oleh Sekretaris DPD PDI Perjuangan Provinsi Riau Kaderismanto itu, Rapat tersebut juga diikuti sejumlah Anggota DPRD Provinsi Riau yakni Syafaruddin Poti yang juga sebagai Wakil Ketua DPRD Provinsi Riau, Iwandi, Soniwati, dan Al Mainis.

Dalam sambutannya, Bupati Bengkalis mengucapkan terimakasih kepada seluruh Anggota DPRD dari Partai PDI Perjuangan serta seluruh kader yang selama ini terus bergerak turun kebawah dalam menampung aspirasi rakyat.

"Saya lihat, para Anggota DPRD dan para Kader dari PDI Perjuangan solid turun kebawah mendengarkan aspirasi masyarakat dan memperjuangan setiap keluh kesah masyarakat," ujar Kasmarni

Selama didalam forum legislatif, Kasmarni memberikan apresiasi terhadap para Kader PDI Perjuangan ang terus memberikan performa yang positif dan baik. Beliau berharap, hal seperti itu harus dipertahankan dan terus ditingkatkan.

"Apalagi sudah banyak terobosan dan inovasi yang diambil dalam memberikan inspirasi dan teladan, bagaimana cara berdemokrasi yang baik di tengah masyarakat yang heterogen di negeri junjungan ini," ucapnya.

Memasuki tahun pemilu ini, Kepala Daerah Bengkalis tersebut meminta kepada seluruh Partai Politik yang ada di Kabupaten Bengkalis, untuk tetap menjaga kedamaian.

"Jangan ada yang saling sikut menyikut, bertandinglah secara sportif,  dan jalankan demokrasi yang sehat," tutur Kasmarni.## DISKOMINFOTIK