Stand Bazar Bengkalis Meriahkan MTQ XLI Provinsi Riau

INHU - Stand Bazar Bengkalis tampak elegan berdiri kokoh di antara stand bazar milik Kabupaten kota lainnya di Provinsi Riau. 

Keberadaan stand bazar Pemkab Bengkalis yang dikelola Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPST) ini membuat perhelatan MTQ Riau semakin semarak. 

Pameran Stand Bazar diresmikan Gubernur Riau diwakili Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra Sekretariat Daerah H Masrul Kasmy usai pawai ta'aruf. Sabtu, 11 November 2023. 

Stand Bazar dipusatkan di komplek Danau Raja, Rengat. Saat mengunjungi stand Bazar Bengkalis, rombongan Gubri diterima Wakil Bupati Bagus Santoso dan Ketua TP PKK Hj Siti Aisyah serta sejumlah Kepala Perangkat Daerah di Lingkungan Pemkab Bengkalis.

Di dalam Stand Bazar Bengkalis, setiap pengunjung disuguhkan berbagai jenis produk hasil kerajinan tangan, hasil alam serta olahan usaha mikro kecil menengah khas Negeri Junjungan.

Untuk makanan khas Bengkalis yang dipamerkan antara lain lempuk durian, bolu kemojo dan lain sebagainya. Sedangkan untuk kerajinan tangan seperti  kain tenun, batik Bengkalis dan tanjak.

Selain Stand Bengkalis, pameran ini juga dimeriahkan oleh stand dari kabupaten/kota se-Riau, stand provinsi, stand kecamatan di Kabupaten Inhu serta stand dari perusahaan lokal.#DISKOMINFOTIK