Ketua DWP Kabupaten Bengkalis Sambut Kedatangan Ketua DWP Provinsi dan DPC-PPPAUD

BENGKALIS - Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Bengkalis Ira Vendriyani Ersan Saputra menyambut kedatangan rombongan  DWP Provinsi Riau yang diketua oleh Hj Adrias dan Dewan Pimpinan Cabang Perkumpulan Penyelenggara Pendidikan Anak Usia Dini (DPC - PPPAUD) Provinsi Riau, di Rumah Dinas Sekretaris Daerah Jalan Kuala Alam Bengkalis, Kamis siang, 7 September 2023. 

Kedatangan rombongan DWP Provinsi dan DPC-PPPAUD beserta rombongan dalam rangka menjalin silaturahmi sekaligus memenuhi undangan Pengukuhan Ketua Antar DWP Kabupaten Bengkalis Masa Bakti 2019-2024 dan Pengukuhan Ketua DPC-PPPAUD  Kabupaten Bengkalis Masa Bakti 2022-2027 yang dilaksanakan pada Jumat 8 September 2023. 

Kala itu, Ketua DWP Kabupaten Bengkalis Ira Vendriyani Ersan Saputra saat penyambutan menyampaikan ucapan selamat datang kepada rombongan ke Negeri Junjungan Kabupaten Bengkalis. 

"Terima kasih dan selamat datang kami ucapkan kepada ibuk-ibuk yang sudi meluangkan waktunya untuk bersilaturahmi dan memenuhi undangan dari Pemerintah Kabupaten Bengkalis, semoga pertemuan ini menjadi ajang untuk memperkuat kebersamaan kita selaku anggota DWP dan Penyelenggara PAUD," ujar ira.

Sementara Ketua DWP Provinsi Riau Hj Adrias  menyampaikan suka citanya dengan anggota DWP Kabupaten Bengkalis atas penyambutan kedatangannya beserta rombongan. 

Kemudian Hj Adrias juga berbincang-bincang tentang persiapan pelaksanaan acara yang digelar besok pagi, untuk kedepannya dapat menjalankan segala program kegiatan prioritas pemerintah. 

Tak hanya itu, Hj Adrias juga berbagi cerita, menyampaikan pengalmannya selama menjabat sebagai Ketua DWP Provinsi Riau.

"Semoga pengalaman  yang disampikan menjadi inspirasi bagi saya dan juga anggota DWP Kabupaten Bengkalis sehingga dapat menjalankan segala program dan dapat membantu Kinerja suami dalam membangun roda Pemerintahan Kabupaten Bengkalis," kata Ira. #DISKOMINFOTIK