Bupati Kasmarni Hadiri Health Summit Sempena HUT ke-25 RS Awal Bros

PEKANBARU - Bupati Bengkalis Kasmarni memenuhi undangan Rumah Sakit Awal Bros dalam acara bertajuk Healt Summit sempena Hari Ulang Tahun (HUT) ke-25 Rumah Sakit Awal Bros Group Kamis, 31 Agustus 2023. 

Dilaksanakan di SKA Co-Ex Pekanbaru, Awal Bros mengadakan acara Health Summit dengan tema "Wajah Kesehatan Indonesia".

Bupati Kasmarni mengucapkan selamat dan sukses kepada Rumah Sakit Awal Bros dihadapan CEO RS. Awal Bros Group Arfan Awaloeddin dan Direktur regional RS Awal Bros Widya Putri."Selamat ulang tahun kami ucapkan kepada RS. Awal Bros Group yang ke-25. Semoga terus memberikan pelayanan prima kepada masyarakat dan menjadi Rumah Sakit terdepan," kata Kasmarni.

Bupati perempuan pertama di Riau ini berharap rumah sakit yang didirikan 29 Agustus 1998 itu, terus konsisten terhadap visi dan misi serta nilai-nilai yang dipegang oleh pendiri. 

"Teruslah memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat di Riau dan Indonesia. Semakin berkembang dan terus tingkatkan pelayanan terbaik," ujarnya.

Sebagai salah satu rumah sakit yang menjadi rujukan dan kerjasama Pemkab Bengkalis, Bupati Kasmarni berharap, RS. Awal Bros tetap berkomitmen dan ikut membantu dalam hal pelayanan kesehatan kepada masyarakatnya."Kita berharap RS. Awal Bros tetap menjaga kepercayaan masyarakat sebagai salah satu rumah sakit terbaik yang ada di Riau dan bekerja dengan maksimal atas kerjasamanya dengan Pemkab Bengkalis," harap Bupati Bengkalis itu.

Bagi Kanjeng Mas Tumenggung Kasmarni, keberhasilan pembangunan kesehatan bagi suatu daerah penting, oleh karenanya kerjasama antara RS Awal Bros dengan RSUD Bengkalis dalam pelayanan kesehatan dikatakan Bupati Kasmarni memudahkan masyarakat. Sehingga harapnya lagi, berdampak pada peningkatan pelayanan kesehatan total bagi masyarakat Negeri junjungan dapat terwujud.

Bupati Perempuan pertama di Riau itu meminta, Rumah Sakit Awal Bros dapat membantu dan memfasilitasi RSUD Bengkalis serta RSUD Mandau untuk mempersiapkan pelayanan dan melakukan supervisi sekaligus pembinaan berkelanjutan demi mewujudkan Kabupaten Beglngkalis Bermarwah, Maju dan Sejahtera.

Ikut mendampingi Bupati Kasmarni pada kesempatan itu, Sekda Bengkalis Ersan Saputra TH, Inspektur Daerah Bengkalis Radius Akima, Plt Kepala Dinas Kesehatan serta sejumlah Kepala Perangkat Daerah lainnya di lingkup Pemkab Bengkalis, Direktur RSUD Bengkalis dr. Azahari Effendy dan tamu undangan lainnya. #DISKOMINFOTIK