Meriahkan HUT Ke-78 RI, DWP Disdukcapil Bengkalis Taja Lomba

BENGKALIS - Mengambil momen peringat HUT ke-78 Kemerdekaan RI, Dharma Wanita Persatuan (DWP) Disdukcapil Kabupaten yang didukung Kepala Disdukcapil dan seluruh jajaran, menyelenggarakan serangkaian lomba. 

Diantaranya lomba kebersihan antar ruangan kantor, Lomba joget balon asyik, estafet tepung dalam piring, estafet menggunakan sarung, mengupas nenas, memasukkan paku dalam botol.

Kegiatan yang dibuka bersama Kadisdukcapil Ismail dan Ketua DWP Disdukcapil Emi Suryani berlangsung meriah dan diikutii antusias anggota DWP dan Pegawai Disdukcapil Kabupaten Bengkalis. 

Kegiatan dilaksanakan dengan tema “Kebersamaan untuk mewujudkan Kabupaten Bengkalis BERMASA”.

Ketua DWP Disdukcapil Emi Suryani mengatakan lomba yang diadakan "dari kita untuk kita" ini bertujuan untuk mempererat silaturahmi dan menjadikan kita lebih bersemangat lagi untuk menjadi lebih baik dimasa yang akan datang. 

"Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh anggota dan Bapak/Ibu pegawai Disdukcapil, terkhusus Bapak Kepala Dinas yang telah memberikan dukungan penuh untuk dapat terlaksananya kegiatan lomba ini," ujarnya.

Kadisdukcapil Ismail menyampaikan apresiasi kepada DWP Disdukcapil yang berinisiatif dan melaksanakan lomba-lomba yang sangat meriah ini.

"Pegawai dan keluarganya perlu selalu bersemangat dan membangun kekompakan antara sesama pegawai dan keluarganya karena semua itu dapat membantu kita dalam memberikan pengabdian terbaik menghadirkan pelayanan yang berkualitas bagi masyarakat sehingga dapat terwujud Visi Kabupaten Bengkalis BERMASA," tutupnya. #DISKOMINFOTIK