Masyarakat Ucapkan Terima Kasih ke Bupati Kasmarni, Layanan Weekend Dukcapil di Mancy Dinilai Sangat Membantu

BENGKALIS - Dalam 2 hari libur Sabtu dan Minggu 12-13 Agustus 2023 Mobil Layanan Online Kependudukan (Molduk) Program Unggulan Bupati Bengkalis Kasmarni dibidang administrasi kependudukan mendapat sambutan luar biasa dari masyarakat. 

Layanan weekend Dukcapil yang dalam pelaksanaannya dipimpin Yosdel Kepala UPT Disdukcapil Kecamatan Mandau, dikunjungi oleh lebih dari 80 orang warga masyarakat dan sebanyak 156 Dokumen kependudukan telah diterbitkan, antara lain Kartu Keluarga, KTP-el, KIA, akta kelahiran, akta perkawinan, aktivasi Identitas Kependudukan Digital/KTP Digital dan lainnya. 

Masyarakat berharap Bupati Kasmarni dapat terus melanjutkan pelayanan di hari libur tersebut karena sangat membantu masyarakat, terutama warga yang harus bekerja dari hari senin sampai Jum’at sehingga tidak berkesempatan untuk datang ke Kantor Disdukcapil yang buka pada hari dan jam kerja biasa. Sementara hari sabtu dan minggu tutup, hal itu sebagaimana diungkapkan oleh Koko Nofrianto dan isterinya Puteri Nainggolan warga kelurahan Batang Serosa yang datang untuk mengurus Akta Perkawinan dan Kartu Keluarga mereka karena baru saja melakukan pemberkatan perkawinan beberapa minggu lalu. 

Sementara itu, Ismail Kadisdukcapil Kabupaten Bengkalis mengatakan layanan Molduk Program Unggulan Pemerintah Kabupaten Bengkalis dibawah kepemimpinan Bupati Kasmarni akan terus dioptimalkan pemanfaatannya, termasuk melalui pelaksanaan layanan di hari libur. 

Untuk pelayanan bekerjasama dengan Mall Mandau City (Mancy) akan berlangsung hingga 3 September 2023 mendatang. 

"Kami ucapkan terima kasih atas dukungan Manajemen Mall Mandau City. Kita berharap dapat terus bekerja sama, demikian juga kepada pihak lainnya kami harapkan dukungannya untuk dapat dihadirkan layanan yang terbaik bagi warga masyarakat Kabupaten Bengkalis," pungkas Ismail mengakhiri penjelasannya. #DISKOMINFOTIK