Siti Aisyah Hadiri dan Beri Dukungan Utusan Bengkalis di Peringatan HKG Sekaligus Lomba Jambore PKK Riau

PEKANBARU - Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Bengkalis Siti Aisyah, menghadiri dan beri dukungan pada peserta perlombaan utusan Kabupaten Bengkalis pada Hari Kesatuan Gerak (HKG) ke-51 PKK dan Jambore Kader PKK tingkat Provinsi Riau. 

Dilaksanakan di gedung gedung Wanita, Jalan Diponegoro Pekanbaru Rabu, 3 Agustus 2023, Siti Aisyah dikesempatan itu turut didampingi Wakil Ketua I PKK Kabupaten Bengkalis Ira Vendriyani serta Wakil Ketua II Yuhelmi. 

Acara yang dibuka Asisten I Setdaprov Riau Masrul Kasmy, turut di hadiri Ketua TP PKK Provinsi Riau Misnarni, Wakil Ketua I Suti Mulyati, OPD mitra PKK serta ketua dan kader PKK Kabupaten/kota se-Provinsi Riau. 

Kedatangan Siti Aisyah tersebut selain memenuhi undangan juga sebagai wujud suport kepada kader PKK asal Kabupaten Bengkalis yang akan bertanding. 

Sebelum dimulainya acara, Istri Wakil Bupati Bengkalis ini menyempatkan untuk bercengkrama bersama Kader PKK yang bakal mengharumkan nama Kabupaten Bengkalis itu. 

Wejangan pun tak luput ia berikan, agar tak ada rasa terbebani dan fokus memberikan yang terbaik. 

"Apapun hasilnya nanti, itu adalah bonus. Tujuan kita adalah berpartisipasi dan tampil sebaik mungkin," ungkap Siti Aisyah. 

Ketua TP PKK Provinsi Riau Misnarni dalam sambutannya mengingatkan TP PKK Kabupaten/Kota se- Provinsi Riau memberikan pembinaan secara berkelanjutan pada dasawisma. 

"Bergeraklah bersama dengan bakti dan karya nyata. Serta bekerja tanpa pamrih untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat dan Indonesia maju," pungkasnya. #DISKOMINFOTIK