Rapat Komite Sekolah SDN 4 Bengkalis, Bahas Kepengurusan dan Perayaan HUT Ke-78 RI

Teks foto: Rapat pengurus komite sekolah SDN 4 Bengkalis yang dipimpin Said Busra Mufrizal dan dihadiri sejumlah perwakilan kelas

BENGKALIS - Komite Sekolah SDN 4 Bengkalis menggelar rapat pengurus. Rapat dipimpin ketua, Said Busra Mufrizal, Rabu 2 Agustus 2023.

Ada dua agenda pada rapat yang dihadiri perwakilan masing-masing kelas ini. Yaitu, penyempurnaan struktur pengurus dan persiapan menyambut HUT ke-78 Republik Indonesia.

Menurut SBM, begitu akrab disapa, sebagai perpanjangan tangan orang tua wali murid, hendaknya komite sekolah mampu bersinergi dan mendukung kebijakan sekolah.

Karena berperan penting dalam kemajuan pendidikan, maka kehadiran komite sekolah diperlukan dukungan dari seluruh komponen pendidikan, seperti pihak sekolah dan orang tua murid.

"Agar hal tersebut dapat terlaksana, diperlukan kepengurusan yang kompak, solid dan saling melengkapi. Salah satunya melakukan penggantian pengurus yang mengundurkan diri," ujar SBM.

Berdasarkan kesepakatan, Elvi Mahdawani (perwakilan kelas IIIA) ditunjuk sebagai sekretaris. Sedangkan, Sri Indira Nita (perwakilan kelas VIB) menjabat bendahara.

Sedangkan guna memeriahkan Hari Ulang Tahun ke-78 RI, komite sekolah SDN 4 Bengkalis berencana menggelar kegiatan jalan santai keluarga.

Bila tidak aral melintang, kegiatan ini akan dilaksanakan 26 Agustus mendatang.

"Tentunya agar kegiatan ini terlaksana dengan baik. Diharapkan dukungan dan partisipasi dari seluruh elemen sekolah kita ini," harap SBM.

Tidak itu saja, komite sekolah juga akan melakukan upaya-upaya dukungan dari pihak luar. Yang tentunya tidak mengikat dan tidak menyalahi aturan.

Rapat ini juga dihadiri Samsiati Hasibuan (kelas IB), Nanda Gustia Sari (kelas IVC), Azlina (kelas VIB) dan Afriyani (kelas IIA).

Kemudian, Sri Yanti (kelas IIIA), Nuryanisma (kelas IA) dan Babam Suryaman (kelas IVA). #DISKOMINFOTIK