Ziarahi Makam H. Abdullah Nur, Bagus Ucapkan Terima Kasih Atas Perjuangan Kepada Ahli Waris

Teks foto: Wakil Bupati Bengkalis Dr. Bagus Santoso menyerahkan santunan kepada salah satu ahli waris H. Abdullah Nur.

BENGKALIS -  Ziarah di Makam H. Abdullah Nur, Wakil Bupati Bengkalis Dr H. Bagus Santoso mengucapkan terima kasih atas perjuangan kepada ahli waris.

Ucapan itu, disampaikan saat melakukan ziarah ke Makam Pahlawan H. Abdullah Nur, Senin 31 Juli 2023, di Jalan Kelapapati Laut.

Ziarah makam pahlawan ini dilakukan sempena Hari Jadi Bengkalis ke-511, diawali ziarah ke Makam Pahlawan Kusuma Kesatria, Panglima Minal, Dara Sembilan, Makam Pahlawan H. Abdullah Nur dan terakhir ziarah Makam Datuk Laksmana Raja Di Laut di Bukit Batu.

Bagus mengatakan, ziarah ini dilakukan sebagai wujud penghormatan, peduli serta penghargaan Pemerintah Kabupaten Bengkalis kepada para pejuang untuk Negeri Junjungan ini.

"Kami sangat apresiasi serta mengucapkan terima kepada para pejuang Bengkalis, yang telah berjuang keras demi untuk negeri ini,"ucap Bagus.

Seperti biasanya kedatangan para rombongan ziarah di setiap makam pahlawan Bengkalis selain sebagai bentuk rasa penghormatan juga memanjatkan doa, dengan menaburkan bunga dan menyirami air.

Juga dilakukan pemberian santunan kepada para Ahli Waris Pahlawan, sebagai bentuk rasa peduli Pemerintah Kabupaten Bengkalis terhadap jasa para pahlawan.

Turut mendampingi Wakil Bupati Bengkalis  para Forkopimda, Ketua LAM - R Bengkalis, Ketua MUI Bengkalis, sejumlah Kepala Perangkat Daerah dan Camat Bengkalis.#DISKOMINFOTIK.