Bupati Kasmarni Senang Pemuda Pancasila Kompak: Mari Dukung Kebijakan Pemkab Bengkalis dan Kawal Pembangunan

BUKIT BATU - Bupati Bengkalis Kasmarni tampak senang dan bersemangat saat berada di tengah Pemuda Pancasila. Karena Pemuda Pancasila sangat kompak. Kekompakan itu disaksikan Bupati Kasmarni saat menghadiri Pelantikan Pengurus Majelis Pengurus Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Bengkalis masa bakti 2023-2027, di aula Gedung Bujang Kelana, Kecamatan Bukit Batu, Kamis, 20 Juli 2023.

"Kami merasa bangga dengan Pemuda Pancasila yang menurut kami sangat luar biasa telah menunjukkan kekompakannya," ungkap Bupati Kasmarni saat memberi arahan.

"Terus terang saya secara pribadi dan sebagai pimpinan di negeri ini, berbesar hati dan akan lebih bangga, apabila Pemuda Pancasila dapat mendukung semua kebijakan kami Pemkab Bengkalis. Pemuda Pancasila juga ikut mengawal pelaksanaan pembangunan agar lebih Bermarwah, Maju dan Sejahtera," tambahnya.

Bupati Kasmarni menilai peran Pemuda Pancasila begitu besar dalam sejarah perjuangan bangsa dan daerah. Karena itu Bupati perempuan pertama di Provinsi Riau itu menegaskan, agar Pengurus serta Kader Pemuda Pancasila harus mampu menjadi pemuda tangguh, kuat dan bersatu.

"Pemuda Pancasila harus menjadi pioner dalam pembangunan daerah dan harus siap menjadi agen social change. Hilangkan kesan premanisme yang dulu pernah melekat pada pemuda pancasila. Kini tampilkan wajah Pemuda Pancasila sebagai pelindung dan memberikan rasa aman dan humanis kepada masyarakat," pintanya.

Acara pelantikan Pengurus MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Bengkalis yang dinahkodai Asep Setiawan untuk kedua kalinya ini semakin spesial, karena hadirnya Ketua MPW PP Provinsi Riau, Arsadianto Rachman, Ketua Majelis Pengurus Organisasi PP Kabupaten Bengkalis Amril Mukminin yang juga Bupati Bengkalis Periode 2016-2021.

Kemudian Wakil Bupati Bengkalis H Bagus Santoso, Kapolres Bengkalis, Dandim 0303/Bengkalis serta Plt Sekda Bengkalis. Komandan KOTI dan Ketua Srikandi MPC PP Kabupaten Bengkalis, Ketua beserta jajaran Pengurus PAC PP Kecamatan se-Kabupaten Bengkalis.#DISKOMINFOTIK