GOW Silaturahmi dan Lakukan Pembinaan Ke Sejumlah Organisasi

BENGKALIS - Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Bengkalis melakukan dilaturahmi dan pembinaan ke sejumlah organisasi di Negeri Junjungan Rabu, 12 Juli 2023. 

Kegiatan ini dipimpin Ketua Gabungan Organisasi Wanita Kabupaten Bengkalis Hera Tri Wahyuni didampingi Wakil Ketua Deliza Aziz, Bendahara Meria Lafina
Wakil Bendahara Halimatu Sakdiah serta Wakil Sekretaris Evi. 

Silaturahmi tersebut disambut hangat oleh pengurus organisasi. Diawali dengan mengunjungi sekretariat Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Bengkalis, dilanjutkan ke Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) dan Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI).
Diungkapkan Hera Tri Wahyuni, sebelumnya GOW juga telah melakukan silaturahmi ke Ikatan Adhyaksa Dharmakarini, Persit dan bakal terus melangkah menuju keseluruh organisasi yang tergabung dalam GOW Kabupaten Bengkalis. 

Konsolidasi atau usaha untuk menyatukan dan memperkuat hubungan antara kelompok organisasi ini diungkap Hera penting dilakukan. Selain mempererat silaturahmi juga mengenal lebih dekat struktur ogranisasi yang berubah-ubah. 

Disetiap pertemuannya, Hera kerap menegaskan organisasi untuk saling berkolaborasi. 

"Seperti di kegiatan Hari Ibu, mungkin kita bisa berkolaborasi, bekerjasama, sharing kegiatan dan sharing budget agar gebyar acara lebih besar," pungkasnya. 

Karena diyakini Hera, dengan gabungan kreasi dan kolaborasi sejumlah organisasi hebarlt ini, bakal menghasilkan gaung yang luar biasa. 

"Kedepan kita coba sama-sama kita maju. Untuk sama memberi ilmu pengetahun kepada perempuan terutama di Kabupaten Bengkalis ini," lanjutnya. 

Selain itu, Hera juga mengharapkan keatifan organisasi-organisasi dibawah GOW dapat terus ditingkatkan, baik dari segi kegiatan maupun kehadiran. 

"Kami sebetulnya bersedih hati ketika disejumlah kegiatan tingkat kehadiran organisasi yang ada sedikit. Mudah-mudahan ini dapat diperhatikan untuk ditingkatkan," ungkapnya. 

Dalam kunjungannya itu, turut dilakukan diskusi kegiatan organisasi. #DISKOMINFOTIK